Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Maicon Tinggalkan Inter Karena Cedera

Posted: 16 Aug 2011 01:10 PM PDT

MILAN - Pukulan telak harus diterima Inter Milan. Bagaimana tidak, menjelang pembukaan kompetisi Serie A Inter harus rela kehilangan Maicon karena cedera.
 
Seperti diberitakan dari situs resmi Inter Milan, Inter.It (Rabu (17/8/2011) bahwa Maicon akan kembali ke kampung halamannya Brasil. Kepulangannya dikarenakan untuk mengikuti operasi atas cedera lutut kanan yang dideritanya.
 
Pemain berusia 30 tahun ini akan menjalankan operasi yang dipimpin oleh professor Jose Luis Runco, yang notabene merupakan dokter tim nasional Brasil. La Beneamata nampaknya percaya dengan sang profesor karena dirinya adalah teman lama yang bekerja sama dengan kepala staf medis Inter, profesor Franco Combi.
 
Dengan operasi yang dijalani ditambah masa penyembuhannya, Maicon dipastikan tidak akan memperkuat Nerrazurri di laga perdana musim ini. Selain itu, bek kanan ini akan absen paling tidak sekitar dua minggu untuk masa penyembuhan.
 
Hal ini tentu saja menjadi pukulan telak bagi Inter Milan yang kini sedang menyusun kekuatan untuk bangkit di bawah pelatih anyar, Gian Piero Gasperini. Sebelumnya, cedera telah menghantam Ivan Ramiro Cordoba, Raffaele Di Gennaro, Yuto Nagatomo, Paolo Orlandoni and Emiliano Viviano.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Theo Walcott Bawa Arsenal Unggul 1-0

Posted: 16 Aug 2011 12:26 PM PDT

LONDON - Arsenal berhasil mengawali babak pertama laga kualifikasi Liga Champions melawan Udinese dengan positif. The Gunners berhasil unggul 1-0 lewat gol dari Theo Walcott di menit awal pertandingan.

Begitu peluit awal babak pertama berbunyi, Arsenal langsung menekan dengan mengandalkan penguasaan bola. Hasilnya sangatlah efektif, lewat pergerakan Aaron Ramsey dari sisi kanan, umpan manisnya berhasil dikonversi menjadi gol oleh Theo Walcott di menit ke empat. Arsenal pun unggul 1-0.

Udinese sendiri tidak ingin terus diserang. Mengandalkan serangan balik, Neuton yang membawa bola dilanggar oleh Theo Walcott. Sayangnya tendangan bebas Di Natale hanya berhasil membentur tiang gawang yang dijaga Wojciech Szczesny .

Udinese benar-benar mengancam lewat solo run Pablo Armero di menit ke 25. Memanfaatkan serangan balik usai sepak pojok Arsenal, Armero yang mendapat bola di tengah lapangan berlari melewati sagna dan Gibbs, sayang tendangannya bisa dihalau Szczesny.

Di Natale benar-benar menjadi ancaman bagi lini belakang The Gunners. Penyerang veteran ini gagal memanfaatkan peluang di menit ke 36 kala mendapat bola di kotak penalti tuan rumah karena tendangannya mengarah ke samping kanan gawang.

Susunan Pemain:
Arsenal:-W. Szczesny, B. Sagna, T. Vermaelen, K. Gibbs, L. Koscielny, T. Rosický, A. Song A. Ramsey, T. Walcott, M. Chamakh, Y. Gervinho

Udinese:-S. Handanovi?, Danilo, M. Benatia, M. Isla, P. Armero, J. Ekstrand, Neuton, G. Pinzi, K. Asamoah, E. Agyemang-Badu, A. Di Natale
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan