Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Ivanovic Menang Mudah atas Glatch

Posted: 16 Aug 2011 01:45 AM PDT

A. Firdaus - Okezone

OHIO - Petenis Serbia, Ana Ivanovic akhirnya mengamankan tiket untuk lolos ke putaran kedua Cincinnati Masters Senin waktu setempat. Setelah mengalahkan petenis Amerika, Alexa Glatch dalam waktu satu jam.
 
Ivanovic yang hanya mampu sampai babak perempat final di AS Open tahun lalu merupakan rekor terburuknya di grand slam, bermain cukup gemilang di lapangan keras dengan mengalahkan Glatch dua set langsung 6-0 6-2.
 
Ivanovic bahkan tanpa perlawanan di set pertama setelah meraih sapu bersih poin dari Glatch 6-0 untuk kemenangan petenis Serbia itu.
 
Sedangkan di set kedua, petenis tuan rumah berhasil mencuri poin, namun Ivanovic masih mendominasi jalannya pertandingan sehingga Ivanovic berhasil menyudahi perlawanan Glatch dengan skor 6-2.
 
Dengan kemenangan ini, Ivanovic akan menantang pemenang dari Nadia Petrova atau Roberta Vinci.
 
Sementara itu unggulan ke 14 Svetlana Kuznetsova dari Rusia juga berhasil mengalahkan petenis favorit tuan rumah Jill Craybas dengan keunggulan 6-3 6-4. Petenis Rusia itu akan bertemu petenis Rep.Ceska Petra Cetkovska di putaran kedua, setelah berhasil mengalahkan Anabel Medina Garrigues.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Williams Bersaudara Kembali Duet Bareng

Posted: 16 Aug 2011 12:45 AM PDT

A. Firdaus - Okezone

MILAN - Williams bersaudara Serena dan Venus, rencananya akan melakukan duet bareng melawan duo petenis Italia Francesca Schiavone dan Flavia Pennetta di laga eksebisi turnamen yang berlangsung di Milan, Desember nanti.
 
Penyelenggara lokal mengatakan acara ini akan menyajikan empat laga tunggal dan satu pertandingan ganda di Mediolanum Forum. Satu-satunya laga untuk sektor ganda akan menyajikan dua petenis bersaudara asal Amerika, Serena Williams dan Venus Williams yang akan melawan duo petenis Italia Schiavone dan Pennetta.
 
Schiavone merupakan juara Prancis Open tahun lalu dan menjadi runner up di tahun ini, sedangkan Pennetta pernah menjadi petenis Italia pertama yang masuk dalam top ten ranking WTA di tahun 2009.
 
Sementara saat ini, Venus sedang bernasib sial, sebab dia tengah berjuang untuk memulihkan kondisinya pasca mengalami cedera dan tak bisa ikut di beberapa turnamen WTA tour.
 
Tapi tak demikian dengan nasib saudaranya, Serena yang tengah berada di performa terbaiknya setelah berhasil meraih dua gelar juara bulan ini, Stanford Classic dan Rogers Cup.
 
Partai ini juga merupakan partai yang ditunggu-tunggu. Sebab, Williams bersaudara tidak tampil ketika Schiavone dan Pennetta membawa Italia unggul atas Amerika di tahun 2009 dan 2010 dalam memperebutkan gelar Piala Fed.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan