Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Jankovic: Sharapova Bukan Lawan Enteng

Posted: 21 Aug 2011 02:35 AM PDT

CINCINNATI - Dua mantan petenis nomor satu dunia Jelena Jankovic dan Maria Sharapova akan saling sikut guna memperebutkan trofi juara. Keduanya akan bertarung pada babak final turnamen Cincinnati Masters, dini hari nanti.

Kedua mantan ratu tenis dunia ini memastikan tiket partai final usai menumbangkan lawan-lawannya di semifinal, dini hari tadi. Sharapova yang tampil kurang greget di set pertama, akhirnya sukses menumbangkan kompatriotnya sekaligus unggulan dua Vera Zvonareva lewat pertarungan ketat tiga set, 2-6, 6-3 dan 6-3.

Sementara itu, Jankovic tampil impresif saat meladeni Andrea Petkovic, petenis muda potensial Jerman yang disebut-sebut bakal jadi penerus petenis legendaris Steffi Graf. Sempat kerepotan di set pertama, petenis Serbia ini akhirnya menang dengan dua set langsung 7-6 dan 6-1.

Menyikapi duelnya dengan Sharapova, Jankovic berharap bisa kembali tampil solid seperti saat melawan Petkovic. Pasalnya, dia menilai Sharapova bukanlah lawan sembarangan.

"Ini akan jadi pertarungan yang ketat, karena dia (Sharapova) juga bermain dengan baik sepanjang turnamen," tutur Jankovic yang sempat menyandang titel petenis peringkat satu dunia pada Agustus 2008.

"Saya juga merasa cukup bagus saat bermain dan saya harap saya bisa menunjukkan permainan yang sama (seperti di semifinal) saat tampil di final," sambung Jankovis yang tengah mengincar gelar juara pertamanya tahun ini, sebagaimana dikutip Eurosport, Minggu (21/8/2011).

Bagi Jankovic, duel melawan Sharapova bukan hanya memberikan kesempatan untuk meraih gelar perdana, tapi juga memperbaiki rekor buruk. Diketahui, dari total tujuh pertemuan yang telah dilakoni keduanya, Jankovic hanya mampu dua kali menang. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Button: MP4-26 Tangguh di Segala Kondisi!

Posted: 21 Aug 2011 01:36 AM PDT

WOKING - Senada dengan komentar rekan setimnya, Lewis Hamilton, beberapa saat lalu, pembalap McLaren Jenson Button juga mengungkapkan optimismenya terkait performa McLaren di paru kedua musim ini. Button menilai, paket MP4-26 andalannya sudah cukup tangguh untuk bersaing dengan Red Bull Racing.

Jelang dimulainya paruh kedua musim balap di GP Spa Francorchamps, Belgia, pekan depan, Hamilton sempat mengutarakan keyakinannya bahwa McLaren bakal mampu mengulang sukses juara di dua seri terakhir. Apalagi, sepanjang libur kompetisi selama tiga pekan terakhir, awak mekanik terus bekerja keras untuk menyempurnakan berbagai upgrade.

Nah, Button sendiri juga sangat yakin dirinya mampu kembali meraih hasil maksimal seperti di Hungaria lalu. Pasalnya, Button menilai performa MP4-26 andalannya tersebut sangat tangguh di segala medan. Hal ini merujuk pada kesuksesannya menang di Hungaria di mana balapan berlangsung dalam kondisi cuaca yang kering dan juga basah.

"Saya merasa senang menjalani liburan dengan membawa modal kemenangan di Hungaria. Itu merupakan trek dimana kami merasa penampilan kami sama baiknya baik di cuaca kering maupun lembab. Hal ini juga akan sangat berguna bagi kami di Spa (GP Belgia), karena balapan di sana berpotensi dalam kondisi kering dan basah," tutur Button sebagaimana dikutip Autosport, Minggu (21/8/2011).

"Sekali lagi, target kami adalah untuk terus memberikan tekanan kepada pimpinan klasemen, yakni Red Bull. Untuk saat ini, saya melihat performa mobil sangat ciamik. Jadi, saya tidak berpikir bila faktor pemilihan ban akan memberikan pengaruh besar buat kami," pungkas juara dunia 2009 ini. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan