KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Bolt Lolos ke Final 200 Meter

Posted: 02 Sep 2011 02:58 PM PDT

Kejuaraan dunia atletik 2011

Bolt Lolos ke Final 200 Meter

A. Tjahjo Sasongko | Jumat, 2 September 2011 | 21:58 WIB

allsportseverything.com

Usain Bolt

DAEGU, Kompas.com - Sprinter dunia, Usain Bolt tampil santai namun mampu lolos ke final 200 meter putera kejuaraan dunia atletik di Daegu, Jumat.

"Kadang kita menang, kadang kalah. Saya memang melakukan kesalahan, tapi saya kan harus maju terus,

Bolt yang merupakan pemegang rekor dunia (19.19 detik) serta peraih medali emas Olimpiade mencatat waktu 20.31 detik.

Pelari Jamaika ini berharap tampil maksimal di final 200 meter dan tidak mengulangi kesalahan di nomor 100 meter saat ia terkena diskualifikasi karena salah start.

"Kadang kita menang, kadang kalah. Saya memang melakukan kesalahan, tapi saya kan harus maju terus," kata Bolt. "Saya hanya berusaha untuk fokus dan menikmati perlombaan."

Pelari lainnya yang lolos antara lain juara Eropa Christophe Lemaitre (20.17 detik), juara dunia yunior 2008, Nickel Ashmeade serta pelari AS, Walter Dix.

Atlet Angkat Besi Sudah Mulai Latihan

Posted: 02 Sep 2011 01:39 PM PDT

Jelang SEA Games

Atlet Angkat Besi Sudah Mulai Latihan

Wisnu Aji Dewabrata | Robert Adhi Ksp | Jumat, 2 September 2011 | 20:39 WIB

Ilustrasi angkat besi

TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com — Atlet angkat besi yang mengikuti pelatnas SEA Games di Pedepokan Angkat Besi Gajah Lampung, Pringsewu, Provinsi Lampung, sudah mulai berlatih sejak Rabu (31/8/2011). Para atlet hanya menikmati libur Lebaran selama satu hari pada Selasa (30/8/2011).

Atlet pulang ke rumah pada siang hari saat Lebaran, tapi malamnya mereka sudah tidur di pedepokan,

-- Edi Santoso

Pelatih angkat besi, Edi Santoso, yang dihubungi dari Jakarta, Jumat (2/9), mengatakan, berdasarkan program latihan para atlet hanya diizinkan libur selama satu hari. "Atlet pulang ke rumah pada siang hari saat Lebaran, tapi malamnya mereka sudah tidur di pedepokan," kata Edi.

M eskipun hanya mendapat libur sehari, para atlet tidak mengeluh. Lagipula, sebagian atlet pelatnas SEA Games cabang angkat besi memang putra daerah setempat.

Atlet angkat besi yang mengikuti pelatnas SEA Games di Pringsewu, Lampung, antara lain Okta Dwi Pramita (kelas 58 kilogram), Citra Febrianti (kelas 53 kilogram), Beti Feriyani (kelas 69 kilogram), Novita Serly Kurniati (kelas 75+ kilogram), Jadi Setiadi (kelas 56 kilogram), Sumar Rianto (kelas 56 kilogram), dan Sinta Darmariani (kelas 69 kilogram putri).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan