Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Moggi Support Conte

Posted: 19 Sep 2011 11:52 AM PDT

TURIN – Luciano Moggi kembali melontarkan prediksi mengenai jalannya kompetisi Seria A musim ini. Mantan petinggi Juventus itu menyebut, Juventus memiliki kans besar keluar sebagai juara di edisi 2011/12 ini.
 
Menurut mantan Direktur Manajer Juventus tersebut, dua pertandingan terakhir yang telah dilakoni di pentas Seria A merefeleksikan kekuatan Juventus di bawah asuhan Antonio Conte. Menurut kacamata Moggi, motivasi La Vecchia Signora semakin bertambah setelah mereka memiliki stadion baru, Juventus Arena.
 
Terkait laga kontra Siena yang berujung dengan kemenangan tipis Juventus dengan skor tipis 1-0, Moggi menyebut, Juve harus bersusah payah merebut poin maksimal dari tangan, Siena.
 
"Juventus sangat mengagumkan dan brilian saat melawan Parma, dengan antusiasme di stadion baru. Di Siena kemenangan (diraih) jauh lebih sulit. Tim tentu tidak menampilkan permainan terbaik dan hasil seri pada akhirnya menjadi lebih adil."
 
"Saya masih berpikir, diam-diam level Juventus masih di bawah Milan dan Napoli dan, jika mereka bisa bermain seperti tim yang lain, begitu juga dengan Inter," Moggi melanjutkan.
 
Meski demikian, Moggi pun beranggapan, hasil impressif yang diperoleh Juventus dalam dua pekan ini tidak lepas dari energi positif yang ditularkan sang pelatih, Antonio Conte. Menurtunya, kepribadian Conte yang menggebu-gebu memecut semangat Juventus meraih hasil bagus di setiap pekan.
 
"Bagaimanapun, kemenangan yang diraih bukan dengan permainan bagus juga dapat memberikan kepercayaan diri begitu banyak. Conte telah membawa antusiasme begitu banyak untuk Juve berkat kepribadian eksplosifnya," tutur Moggi.
 
"Dia sangat menentukan dan memberi dorongan semangat kepada para pemain di babak pertama pada hari Minggu," tukas Moggi memberikan atensi atas pekerjaan bagus yang dilakukan Conte sejauh ini.
(edo)

Lucio Tanggapi Dingin Reaksi Keras Elia di Twitter

Posted: 19 Sep 2011 11:03 AM PDT

TURIN – Insiden yang melibatkan Marteen Stekelenburg dan Lucio dalam laga bigmatch Inter Milan vs  AS Roma mendapat sorotan tajam dari pemain anyar Juventus, Eljero Elia.

Pemain Internasional Belanda tersebut mencurahkan kekesalannya di situs jejaring sosial, Twitter. Menurutnya, Lucio pantas dikartu merah wasit menyusul tindakan kerasnya.

Ungkapan kemarahan ini Elia ini bisa jadi merupakan bentuk dukungan Elia kepada rekan kompatriotnya itu. "Saya benci Lucio #Inter. Dia menendang #Stekelenburg pada wajahnya. Seharusnya di mendapat kartu merah. Saya sangat marah," tulis Elia dalam akun pribadinya sebagaimana dikutip Football Italia, Selasa (20/9/2011).

Mengomentari reaksi keras Elia, Lucio menyebutkan bahwa itu tindakan yang normal. Namun, sekali lagi bek asal Brasil tersebut tidak pernah lelah menggaransi kejadian tersebut murni tidak disengaja dan lumrah terjadi di dalam pertandingan. Terpenting, baginya saat ini, Stekelenburg sudah baikan dan tidak mengalami cedera serius seperti yang dikhawatirkan.

"Ini normal, karena sekarang dia seorang pemain Juventus. Saya tidak akan pernah mengatakan sesuatu seperti itu. Saya tidak membenci siapapun," tegas bek tangguh Inter tersebut.

"Saya tidak berpikir itu tindakan benar berbicara tentang hal tersebut, karena bahkan, dia (Elia) tidak dapat mengatakan atau mengetahui apa yang terjadi di lapangan," ketus mantan pemain Bayern Munich tersebut di Mediaset, Senin (19/9/2011).

"Saya tidak tahu, mengapa dia mengatakan itu. Tapi ini tidak penting bagi saya. Yang terpenting, Stekelenburg baik-baik saja. Seperti yang sudah saya katakan, situasi itu tidak disengaja," pungkas Lucio sekali lagi menegaskan, tidak ada niat untuk mencederai lawan. "Apa yang dikatakan Elia adalah hal bodoh," sungutnya.
(edo)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan