Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Drogba & Lehmann Minum Bir Bareng di Oktoberfest

Posted: 26 Sep 2011 01:04 PM PDT

MUNICH – Bomber Chelsea Didier Dorgba mungkin saat itu sudah tak sabar untuk menghilangkan dahaganya setelah pertandingan. Hanya beberapa jam setelah kemenangan 4-1 The Blues atas Swansea City, Drogba langsung terbang ke Munich menghadiri Oktoberfest, yakni festival bir legendaris.
 
Mantan pemain Marseille ini juga terlihat gembira berpakaian tradisional Jerman yang disebut lederhosen. Drogba tampaknya memang sudah merencanakan sejak awal untuk datang ke Oktoberfest.
 
Pemain internasional Pantai Gading ini senang menghadiri acara tersebut meskipun bertemu rival lamanya, mantan kiper Arsenal Jens Lehmann di acara tersebut. Entah apa yang dipikirkan Drogba saat itu, ketika memutuskan untuk pergi ke Munich menggunakan pesawat jet.
 
Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (27/9/2011), pemain berusia 33 tahun ini juga terlihat saling memberi salam dan berjabat tangan dengan Lehmann. Keduanya sempat bersitegang pada tahun 2007, ketika itu Lehmann mendorongnya hingga jatuh karena menuding Drogba diving, tak mau kalah, Drogba pun balas mendorong Lehmann, juga sampai jatuh.
 
Dalam festival itu, keduanya pun ikut berbaur dengan para peserta lainnya dan tak lupa menghabiskan gelas bir milik mereka sendiri.
 
Acara yang terkenal dengan sebutan Oktoberfest merupakan festival bir yang digelar 16 hingga 18 hari dari akhir September sampai awal Oktober. Ini adalah salah satu peristiwa yang paling terkenal di Jerman dan festival bir terbesar di dunia, dengan lebih dari 5 juta orang menghadiri setiap tahun.
 
Oktoberfest merupakan bagian penting dari budaya Bavaria, yang telah berlangsung sejak 1810. Kota-kota lain di seluruh dunia juga mengadakan perayaan seperti Oktoberfest, mengikuti apa yang lebih dulu dilakukan di Munich.
 
(fit)

Moratti: Semua Tampak Kembali Normal

Posted: 26 Sep 2011 12:03 PM PDT

MILAN – Presiden Inter Milan Massimo Moratti menggambarkan kondisi Nerazzurri saat ini tampak kembali ke keadaan yang rasional di bawah asuhan Claudio Ranieri.
 
Diwawancarai di luar kantor pusatnya, di Milan pada Senin (26/9/2011) pagi waktu setempat, Moratti menjawab rentetan pertanyaan wartawan yang ingin mengetahui perasaanya atas kemenangan pertama Inter musim ini.
 
"Ya, tentu saja, performa tim berjalan dengan baik. Semuanya tampaknya akan kembali normal," tukas Moratti seperti dilansir Football-Italia, Selasa (27/9/2011).
 
"Ya, saya pikir Inter lebih rasional. Lebih rasional dalam arti bahwa hal itu lebih seperti cara normal mereka bermain sebelumnya," tuturnya.
 
"Gasperini mungkin telah mampu menemukan semacam normalitas lebih jauh ke depan tapi terlalu banyak risiko," jelasnya.
 
Sang Presiden juga memberikan pandangannya tentang penampilan Diego Milito dan Giampaolo Pazzini bersama-sama dalam satu pertandingan. Debat tentang siapa yang lebih baik di antara keduanya dan kesamaan tipe permainan menjadikan salah satunya harus rela main dari bangku cadangan.
 
"Kami tahu mereka adalah pemain hebat, itu tidak berarti bahwa mereka harus terus membuktikan diri. Milito terlihat dalam kondisi sangat baik," tandasnya.
 
 
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan