Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Park Terkesan Performa Giggs

Posted: 29 Sep 2011 02:01 PM PDT

MANCHESTER - Park Ji-Sung punya pendapat mengenai siapa pemain terbaik di Manchester United. Menurut Park, Ryan Giggs adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

Seperti diketahui, Park bergabung dengan United pada 2005 yang lalu. Sementara itu, Giggs sendiri sudah 15 tahun memperkuat Setan Merah. Intinya, Park sudah bermain bersama Giggs selama kurang lebih enam tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu situs resmi United, siapa pemain terbaik yang pernah bermain dengannya? Park tentu memiliki jawaban sendiri. "Siapa yang terbaik? Banyak sekali pemain seperti itu, jadi sangat sulit sekali untuk menentukan," ujar Giggs.

"Tapi saya akan memilih Giggsy. Dia sudah meraih banyak penghargaan dan kemampuannya. Ketika datang ke sini, Giggsy sudah berusia 32 tahun, dan saya tidak bisa bayangkan betapa hebatnya saat masih 24-25 tahun. Dia pasti sangat luar biasa hebatnya," sambungnya.

Park sudah enam tahun bermain di Old Trafford. Saat itu, juara 19 kali Premier League ini meminang Park dari PSV Eindhoven dengan bandrol 4 juta pounds. Pemain asal Korea Selatan itu langsung menjadi idola para penggemar United.

"Saya sangat menyesal saya tidak berlatih disini bersama Giggs pada saat dia masih muda. Saat ini, Giggs masih bermain di level tinggi dan memperlihatkan kualitasnya," tandas Park sebagaimana dilansir Givemefootball, Jumat (30/9/2011).
(hmr)

Spurs Petik Poin Penuh

Posted: 29 Sep 2011 01:49 PM PDT

LONDON - Tottenham Hotspur berhasil memetik poin penuh pada match day II Eruopa League musim ini. Sempat tertinggal, tim tuan rumah sukses mengalahkan Shamrock Rovers dengan skor 3-1, Jumat dini hari WIB.
 
Kendati demikian, Shamrock justru sempat membuat penonton tuan rumah yang memadati Stadion White Hart Lane, terdiam. Gelandang Stephen Rice sempat membawa Shamrock memimpin lewat golnya pada menit 50. 1-0 Shamrock memimpin.
 
Ketinggalan justru membuat pemain Spurs semakin bersemangat. Dukungan penuh dari suporter membakar semangat tempur Jermaine Defoe dkk. Hasiilnya, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Roman Pavlyuchenko pada menit 60.
 
Berawal dari sebuah umpan silang yang dilepaskan oleh gelandang serang Giovani Dos Santos, Pavlyuchenko berhasil menanduk bola dengan keras. Kiper Richard Brush tidak berdaya dan melihat gawangnya kebobolan. Skor berubah 1-1.
 
Gol ini menambah semangat pemain Spurs. Terbukti, dua menit kemudian, giliran Defoe yang berhasil menjebol gawang Shamrock. Menerima umpan Rose, tendangan mendatar Defoe tidak mampu dihentikan oleh Brush. 2-1 Spurs berbalik memimpin.
 
Permainan Spurs semakin menjadi-jadi. Akhirnya, Dos Santos memastikan kemenangan Spurs menjadi 3-1. Kali ini, giliran Defoe yang memberikan umpan terukur kepada gelandang serang asal Meksiko itu.
 
Kemenangan ini, maka Spurs untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen Europa League Grup A. Skuad asuhan Harry Redknapp itu, mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan. Sedangkan Shamrock menempati juru kunci.
 
Susunan Pemain
Tottenham: Cudicini, Walker, Corluka, Bassong, Rose (Kane 80), Lennon (Towsend 45), Carroll, Livermore, Giovani, Defoe (Falque 74), Pavlyuchenko.
 
Shamrock Rovers: Brush, Sullivan, Sives, Murray, Rice, O'Donnell (McCormack 45), Paterson (Stevens 45), Dennehy, Finn (Rickets 73), McCabe, Twigg.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan