ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Loew: Ozil siap kembali ke tim Jerman

Posted: 08 Oct 2011 12:00 PM PDT

Berlin (ANTARA News) - Playmaker Real Madrid Mesut Ozil tampaknya bakal kembali ke skuad Jerman pada pertandingan kualifikasi Euro 2012 melawan Belgia, Selasa, demikian dikatakan pelatih Joachim Loew pada Sabtu.

Ozil tidak ikut bertanding saat Jerman menang 3-1 atas Turki - yang semakin memantapkan rekor sempurna di kualifikasi dengan sembilan kemenangan dari sembilan pertandingan bagi Jerman - karena mengalami cedera otot Achilles namun Loew memperkirakan pemain itu bisa fit untuk pertandingan melawan Belgia.

Loew menyatakan Turki tidak perlu khawatir bakal terjadi "main sabun" melawan Belgia.

"Kami akan melawan Belgia dengan serius, karena kami ingin merayakan rekor bagu 10 kemenangan dalam pertandingan kualifikasi," kata Loew.

"Ozil mungkin akan turun bermain, dan saya juga ingin menurunkan Toni Kroos dan Ilkay Gundogan dan mengistirahatkan Mario (Gotze)," tambahnya.
(A020)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Susic ingin ubah tim lawan Prancis

Posted: 08 Oct 2011 10:55 AM PDT

Sarajevo (ANTARA News) - Pelatih Bosnia-Hercegovina Safet Susic, Sabtu, mengatakan, dirinya ingin membentuk susunan pemain yang berbeda dari tim saat mencukur Luxemburg 5-0, Jumat, untuk pertandingan grup D Euro 2012 melawan Prancis, Selasa.

"Gila jika ketika melawan Prancis kami memainkan tim yang sama saat melawan Luxemburg," kata Susic."Yang pasti akan ada perubahan susunan pemain," tambahnya.

Kemenangan atas Luxembourg paling tidak memastikan Bosnia meraih tempat playoff, dan tim itu butuh kemenangan atas Prancis yang memimpin satu poin, untuk bisa bercokol di puncak klasemen Grup D.

"Kami akan memasang dua pemain tengah yang mampu mendukung pertahanan, dan itu berarti bahwa Adnan Zahirovic kemungkinan besar akan masuk tim utama," kata pelatih itu.

Susic mengatakan dirinya juga menjanjikan kiper Kenan Hasagic akan diturunkan jika memang benar-benar sudah pulih dari cedera.

"Saya juga memikirkan Boris Pandza yang akan memperkuat lini pertahanan," tambah Susic.
(A020)

(Uu.SYS/C/A020/C/Z002) 09-10-2011 00:44:30

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen