Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Wilshere: Fabregas Legenda Arsenal

Posted: 05 Oct 2011 01:33 PM PDT

LONDON - Keputusan Cesc Fabregas untuk hengkang ke Barcelona memang menyakitkan. Tapi, gelandang muda Jack Wilshere mengatakan mantan rekannya itu, pantas disebut sebagai salah satu legenda Arsenal.
 
Seperti diketahui, Fabregas sudah tidak mengenakan jersey Arsenal pada musim ini, setelah memutuskan untuk menerima pinangan Barcelona. Tentu, keputusan ini membuat kecewa para pendukung The Gunners.
 
Wilshere mengaku masih sering berkomunikasi dengan mantan rekan setim Fabregas, meski sang pemain sudah tidak lagi memperkuat Arsenal. "Saya masih sering berbicara dengan Fabregas," kata Wilshere .
 
"Dia kirim pesan singkat kepada saya, sehari setelah operasi dan dia juga memberikan ucapan selamat, atas kelahiran anak saya juga," sambung gelandang muda itu kepada London Evening Standard, Kamis (6/10/2011).
 
"Berita kepindahannya ke Barcelona memang sudah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, saya rasa kepindahan Fabregas hanya masalah waktu saja," tambah pemain yang baru menjadi ayah tersebut.
 
Wilshere mengatakan, Fabregas memang sudah lama ingin meninggalkan Arsenal, khususnya tahun ini. Dia mengaku sangat mendukung keputusan Wenger. "Fabregas adalah salah satu pemain hebat Arsenal dalam enam tahun terakhir," ujar Wilshere.
 
"Anda nyaris mengatakan, Fabregas sekarang sudah menjadi legenda Arsenal dan saya rasa fans juga siap menyambutnya, bila ingin kembali bermain di sini," pungkas gelandang muda Timnas Inggris itu
(hmr)

"Jones, Calon Kapten Inggris"

Posted: 05 Oct 2011 12:07 PM PDT

MONTENEGRO - Pemain belakang Micah Richards memuji talenta yang dimiliki bek muda Phil Jones. Bahkan, tanpa sungkan Richards menilai, bek muda andalan Manchester United itu akan menjadi kapten masa depan Timnas Inggris.

Hal itu diungkapkan Richards, saat The Three Lions sedang melakukan persiapan menghadapi Montenegro, dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2012. Saat ini, nama Jones memang tengah menjadi buah bibir media massa di Inggris itu.

Sejak pindah ke United dari Blackburn Rovers pada awal musim ini, performa Jones memang sangat mengesankan. Bek muda 19 tahun itu, tidak pernah canggung dan menjawab kepercayaan Sir Alex Ferguson dengan performa menawan.

Tak heran, pelatih Fabio Capello mulai tergoda untuk menjajal kemampuan Jones di Timnas Inggris. Pujian tidak hanya datang dari rekan setim di klub, tapi juga Richards, yang notabene adalah bek Manchester City.

"Phil Jones akan menjadi kapten Timnas Inggris suatu hari nanti. Dia bisa bermain di posisi gelandang. Dia memiliki segalanya, kecepatan, bisa membaca permainan dan mengkontrol bola dengan baik," demikian puji Richards.

Richards menilai keputusan Jones untuk menerima pinangan United sangat tepat. "Jones berada di klub yang tepat. Sebab, Sir Alex Ferguson suka mempromosikan pemain muda," tandasnya kepada Guardian, Kamis (6/10/2011).
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan