Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Lewati Baghdatis, Murray ke Babak Kedua

Posted: 05 Oct 2011 03:31 AM PDT

TOKYO – Petenis Inggris Raya, Andy Murray harus mengerahkan seluruh tenaganya saat mengalahkan petenis Siprus, Marcos Baghdatis 7-6 (4), 2-6, dan 6-4 di babak pertama Japan Open, Rabu (5/10/11) siang tadi
 
Selanjutnya, unggulan kedua ini akan menghadapi Alex Bogolomov Jr di babak kedua.
 
Murray datang ke turnamen bernama lengkap Rakuten Japan Open Championships ini dengan performa bagus karena baru saja memenangkan Thailand Open pekan lalu.
 
Namun, Baghdatis merupakan lawan yang tangguh, lebih tangguh dari rangking dunianya saat ini yang hanya menempati urutan ke-54. Baghdatis memperlihatkan dirinya bisa menyamai 'kelas' Andy Murray lewat pukulan demi pukulan sepanjang laga.
 
Bila ingin melanjutkan kesuksesannya di Bangkok pekan lalu, tak diragukan lagi Murray harus meningkatkan servisnya. Di laga kontra Baghdatis ini servis Murray sangat buruk. Servis pertama Murray hanya 55 persen dan kehilangan nyaris separuhnya saat harus melesakkan servis kedua.
 
Bila bisa mengalahkan Bogolomov Jr. di babak kedua, Murray kemungkinan akan menghadapi David Nalbaldian di perempatfinal Japan Open.
 
Di pertandingan babak pertama lainnya hari ini, unggulan keenam asal Serbia, Janko Tipsarevic harus tersingkir usai dikalahkan petenis Rusia, Dmitry Tursunov dalam laga yang sangat alot, 6-7 (6), 7-6 (3), dan 5-7. Di babak kedua, Tursunov akan menghadapi Santiago Giraldo dari Kolombia.
(fit)

Kapal Perang Jadi Alternatif Penginapan Peserta Sea Games

Posted: 05 Oct 2011 03:24 AM PDT

PALEMBANG - Pelaksanaan SEA Games XXVI Palembang, Sumatera Selatan dengan ribuan peserta yang berasal dari sebelas negara Asia Tenggara membuat seluruh kamar penginapan dan hotel di Palembang sudah dipesan untuk menampung peserta dan official. Selain menyediakan wisma atlet, panitia berencana akan menyediakan dua kapal perang TNI AL untuk jadi alternatif penginapan peserta SEA Games.
 
Rencana ini diungkapkan Panglima Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya, Mayor Jenderal (Mayjend) S. Widjonarko seusai perayaan HUT TNI ke 66 di Lapangan Apel Makodam II Sriwijaya, Palembang.
 
"Mabes TNI akan bantu 2 kapal perang untuk menampung peserta SEA Games di Palembang," jelasnya, Rabu (5/10/2011) kepada wartawan.
 
Jenderal berbintang dua ini menambahkan, kapal perang dengan kapasitas 200 kamar akan merapat di pelabuhan Boom Baru Palembang. Pengriman kapal ini berdasarkan instruksi Panglima TNI atas permintaan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin.
 
"Gubernur sudah bertemu dengan Panglima TNI membahas masalah ini dan Panglima sudah menyetujuinya," tambahnya.
 
Untuk memberi pelayanan maksimal, Pangdam menjelaskan, kamar di kapal perang akan ditambah fasilitas sehingga kenyamanan para peserta akan tetap terjaga. Peserta SEA Games yang mendapat kesempatan menginap di kapal perang, tentu akan akan menjadi cerita dan momen yang tidak akan terlupakan untuk dibawa pulang ke negara masing-masing.
(wei)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan