KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Mancini Siap Maafkan Tevez

Posted: 01 Nov 2011 06:31 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, siap memaafkan Carlos Tevez dan mempertahankannya di klub itu, jika dia meminta maaf.

Tevez semakin tersudut setelah pertandingan Manchester City di kandang Bayern Muenchen dalam penyisihan Liga Champions. Mancini menilai dia menolak bermain dan dia mengatakan, Tevez sudah habis di City. Namun, Tevez membantahnya.

Tevez pun dispekulasikan bakal meninggalkan City pada Januari nanti. Beberapa klub sudah siap menampungnya. Namun, Mancini menegaskan, Tevez masih memiliki kesempatan untuk tetap bertahan di klub itu jika meminta maaf atas kesalahannya.

"Segalanya tergantung kepada Carlos. Jika dia meminta maaf kepada tim dan kepada saya, maka segalanya akan menjadi seperti sebelumnya. Jika dia tak mau, maka Tevez memiliki nilai yang diketahui banyak orang dan sesuatu akan terjadi pada Januari nanti," jelas Mancini kepada surat kabar Italia, Corriere della Sera.

"Sepertinya dia tidak mempersiapkan dengan baik dan mendapat nasihat yang buruk dari seseorang. Saya tak menginginkan seperti ini dan saya akan menjadi orang pertama yang memaafkannya," tambahnya.

Namun, Tevez memberi indikasi tak mau meminta maaf karena merasa tak bersalah dan tak pernah menolak bermain.

Full content generated by Get Full RSS.

Ibra Gol, Milan Ungguli BATE

Posted: 01 Nov 2011 05:55 PM PDT

BARYSAW, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mencetak gol yang membuat timnya unggul 1-0 atas BATE Borisov pada babak pertama penyisihan Grup H Liga Champions, Selasa atau Rabu (2/11/2011) dini hari WIB.

Gol tersebut diciptakan Ibra pada menit ke-22. Proses gol berawal dari keberhasilan Ibra merebut bola di pertahanan BATE. Penyerang asal Swedia itu kemudian mengoper bola kepada Robinho. Dengan cepat Robinho melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Ibra langsung menyambut bola dengan sebuah sepakan keras yang membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang BATE.

Pada menit ke-41, Robinho memiliki kesempatan emas untuk menggandakan keunggulan Milan. Usai menguasai umpan Kevin-Prince Boateng, Robinho menggiring bola ke kotak penalti BATE. Sayang, peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol setelah bola tembakan penyerang asal Brasil itu masih membentur tiang. Kegagalan tersebut membuat Milan menutup babak pertama dengan hanya unggul 1-0.

Sepanjang babak pertama, Milan menguasai permainan sebesar 64 persen dengan melepaskan enam tembakan tepat ke gawang dari sebelas percobaan. Sementara tim tuan rumah hanya melakukan dua tembakan tepat ke gawang dari empat percobaan tendangan.

Susunan Pemain
BATE Borisov: Aleksandr Gutor; Marko Simic, Artyom Radkov, Maksim Bordachev, Aleksandr Yurevich; Dzmitry Likhtarovich, Aliaksandr Valadzko, Renan Bressan, Artem Kontsevoy; Maksim Skavysh, Dzmitry Baha

AC Milan: Christian Abbiati; Thiago Silva, Alessandro Nesta, Taye Taiwo, Ignazio Abate; Massimo Ambrosini, Kevin-Prince Boateng, Antonio Nocerino, Alberto Aquilani; Zlatan Ibrahimovic, Robinho

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan