KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Pakai Sepatu Baru, Torres Harap Cetak Banyak Gol

Posted: 12 Nov 2011 05:26 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Striker Chelsea, Fernando Torres, akan memakai sepatu baru. Dengan sepatu itu, ia berharap  penampilannya akan lebih baik dan mampu membantunya mencetak lebih banyak gol lagi. Torres kini baru mencetak empat gol dari 13 laga bersama Chelsea di Premier League.

Torres akan menjadi duta dari sepatu baru Nike tipe T90 Laser IV. Artinya, Torres akan memakai sepatu keluaran terbaru dari Nike tersebut di semua pertandingan yang ia jalani. Ia mengaku sudah mulai beradaptasi dengan sepatu ini di dalam latihan beberapa bulan terakhir, dan ia memuji perkembangan yang telah ditunjukkan oleh Nike.

"Mereka sangat bagus dalam mengombinasikan antara teknologi dan perasaan yang disukai oleh pemain sepak bola. Di dalam sepatu, Anda akan memiliki bantalan yang bisa membuat bola lebih berputar atau membantu Anda melakukan umpan panjang," ujar Torres kepada Soccerbible.com.

"Semoga sepatu baru ini akan membuatku mulai mencetak gol banyak di setiap pertandingan yang selama ini tak pernah aku lakukan," lanjutnya.

Kabarnya, sepatu Nike T90 Laser IV ini juga akan digunakan oleh striker Manchester United, Wayne Rooney.

Full content generated by Get Full RSS.

Inggris-Spanyol Masih Sama Kuat

Posted: 12 Nov 2011 05:06 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Tim nasional Inggris untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan Spanyol hingga akhir babak pertama laga uji coba, Sabtu atau Minggu (13/11/2011) dini hari WIB.

Seperti yang bisa diduga, Spanyol tampil lebih dominan ketimbang Inggris. Berdasarkan statistik yang ada, Spanyol berhasil delapan kali melakukan percobaan, sayang hanya satu yang mengarah ke gawang. Bandingkan dengan Inggris yang hanya punya satu kesempatan mengancam gawang Spanyol.

Penguasaan bola juga dimenangkan oleh Spanyol. Pasukan Vicente Del Bosque menguasai bola sebanyak 70 persen. Namun, keunggulan tersebut tak bisa membuat Spanyol bisa mencetak gol ke gawang Inggris.

Permainan disiplin Frank Lampard dkk membuat Spanyol kesulitan menembus gawang mereka yang dikawal Joe Hart. Hingga akhir babak pertama, kedudukan 0-0 tetap tak berubah.

Susunan pemain
Inggris
: Hart; Cole, Jagielka, Lescott, Johnson; Parker, Jones; Milner, Lampard, Walcott; Bent

Spanyol: Casillas; Arbeloa, Ramos, Pique, Alba; Busquets, Xavi, Xabi; Iniesta, Silva, Villa

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen