Republika Online

sumber :-

Republika Online


Ferguson: Nani Beda dengan Ronaldo

Posted: 11 Nov 2011 12:44 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menegaskan Nani bukanlah bayangan dari mantan rekan setimnya yang kini membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ferguson mengakui dirinya terkesan dengan performa yang ditampilkan oleh Nani musim ini, dan dia tidak melihat adanya hubungan Nani dengan Ronaldo kecuali memiliki negara yang sama.

"Nani memiliki musim yang fantastis. Dia dianggap sebagai bayangan dari Ronaldo karena dia berasal dari Portugal," ujar Alex Ferguson seperti yang dilansir oleh Tribal Football.

"Hanya itu hubungan mereka yang dapat saya lihat. Dia tidak pernah menjadi bayangan seseorang di dalam mata saya. Dia memiliki potensi yang luar biasa, tetapi beberapa pemain berkembang menjadi dewasa lebih lama dari yang lain," tandasnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Hadapi Indonesia, Qatar Andalkan Skuad Juara Asia

Posted: 10 Nov 2011 06:21 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Timnas Qatar dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga menjamu Indonesia di babak kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 pada Jumat (11/11) ini. Pasalnya klub Qatar, Al Sadd, baru saja menjadi raja Asia usai menaklukkan klub Korea Selatan, Joenbuk, di final Liga Champions Asia.

Enam dari pahlawan Al Sadd di laga final Liga Champions Asia akan jadi andalan Qatar di laga kontra Indonesia. Salah satu pemain Al Sadd yang patut diwaspadai Indonesia adalah Khalfan Ibrahim.

Pemain yang jadi salah satu bintang di final Liga Champions Asia itu juga menjadi kunci Qatar saat mengalahkan Indonesia 2-3 di pertemuan pertama. Khalfan saat itu mencetak satu gol ke gawang Fery Rotinsulu.

Sementara, lima pemain Al Sadd lainnya adalah Mohamed Saqr, Ibrahim Majid,,Wesam Rizik,,Mesaad Al-Hamad, dan Hassan Al Haidos. Timnas Qatar telah menggelar sebuah laga uji coba sebagai persiapan laga kontra Indonesia. Menurunkan tim lapis kedua, Qatar mampu bermain imbang tanpa gol lawan Oman.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan