Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


PSM Tanpa Dewa dan Risnandar

Posted: 11 Nov 2011 01:01 PM PST

MAKASSAR – Skuad PSM Makassar harus siap menjalani kompetisi diawal musim tanpa dua gelandang mudanya yakni Aditya Putra Dewa dan Risnandar. Kondisi cedera keduanya masih cukup parah dan harus absen selama dua hingga tiga bulan.
 
Dewa dan Risnandar didera cedera hampir tiga pekan lamanya. Keduanya tak bisa bergabung latihan bersama tim karena harus menjalani istirahat total dalam waktu yang cukup panjang.
 
"Keduanya masih sementara diisitirahatkan dan belum bisa disuruh latihan. Mudah-mudahan saja bisa cepat pulih," ujar Dokter PSM, Indra Chuandy.
 
Berdasarkan hasil pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo (RSWS), terdapat gangguan yang cukup parah di paha kanan bagian belakang Dewa alias hamstring. Dokter pun menyarankan dia istirahat panjang paling cepat dua bulan.
 
Sementara Risnandar, kondisi cedera lutut kanannya sangat beresiko jika dipaksakan ikut latihan. Dokter menyarankan agar pemain yang kerap duduk di bangku cadangan selama beberapa musim itu harus istirahat paling cepat tiga bulan. Selama masa pemulihan, Dewa dan Risnandar akan dipantau langsung oleh dokter ahli.
 
Meski cedera panjang melanda kedua pemain tersebut, namun tak terlalu menggangu program dan proyeksi Petar dalam menyusun skuad inti. Pasalnya, Dewa dan Risnandar hanya pemain cadangan.
(Muh Syahrullah/Ai Pasinringi/Koran SI/seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Portugal Gagal Curi Gol

Posted: 11 Nov 2011 12:03 PM PST

ZENICA - Portugal gagal mencuri gol di babak pertama dalam laga kandang mereka melawan Bosnia Herzegovina. Partai ini sendiri merupakan partai play off yang menentukan hidup mati kedua tim untuk bisa lolos ke Euro 2012 di Polandia dan Ukraina.

Meskipun diperkuat pemain bintang macam Cristiano Ronaldo dan Nani, hal itu tidak cukup untuk membongkar pertahanan Bosnia. Tuan rumah sendiri bermain lepas di kandang dan lebih mengandalkan serangan balik untuk meladeni tim tamu.

Meski langsung bermain menekan, peluang emas Portugal baru muncul di menit ke 9. Umpan Ronaldo ke Raul Meireles langsung diteruskan dengan tendangan voli, sayang tembakan keras gelandang yang membela Chelsea tersebut masih mampu dijinakan kiper Bosnia.

Ronaldo nyaris membuka gol bagi negaranya pada menit ke 27. Mendapat bola dari Pepe, bintang Real Madrid tersebut menembak bola yang sayangnya hanya membentur tubuh pemain bertahan Bosnia.

Menit ke 31 giliran Helder Postiga yang nyaris membuka keunggulan, andai dirinya berhasil mengkonversi umpan silang Nani menjadi sebuah gol. Pada akhirnya skor kaca mata (0-0) menutup laga babak pertama.
 
 
Susunan Pemain Kedua Tim:
 
Bosnia: A. Begovic, E. Spahic, S. Jahic, Z. Misimovic, H. Medunjanin, E. Rahimic, S. Salihovic, M. Pjanic, S. Lulic, A.
Zahirovic, E. Dzeko
 
Portugal: Rui Patrício, Pepe, Bruno Alves, Fábio Coentrao, Joao Pereira, Raul Meireles, Nani, Miguel Veloso, João Moutinho, Cristiano Ronaldo, Hélder Postiga
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan