Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Eto'o: Banyak Pemain akan Bergabung ke Anzhi

Posted: 29 Nov 2011 01:15 PM PST

A. Firdaus - Okezone

MAKHACHKALA – Striker Samuel Eto'o sangat yakin bahwa para pemain top dunia akan tertarik untuk bergabung dengan klubnya saat ini, Anzhi Makhachkala. Eto'o juga menganggap dirinya bergabung ke Anzhi semata-mata bukan karena uang.
 
Selama jendela transfer musim panas Juni lalu, kepindahan Eto'o dari klub raksasa Italia, Inetr Milan ke Anzhi menjadi Headline di beberapa media, baik media cetak maupun elektronik. Tetapi dia bersikeras bahwa ketertarikannya ke Anzhi adalah untuk menerima tantangan membawa klub ini bisa berjaya di Eropa.
 
"Sudah waktunya saya untuk kembali berpetualang. Saya diperlukan untuk membuat klub ini berubah 90 derajat nasibnya. Untuk menghidupkan kembali saat saya masih membela Real Mallorca dan saya dibebankan untuk menjalani tantangan baru. Jadi biarkan saya bermimpi," uajr Eto'o, seperti disitat Goal, Rabu (30/11/2011).
 
Tujuannya adalah dengan bertahap klub ini bermain lebih konsisten. Tak pelak, Anzhi akan membutuhkan beberapa pemain hebat untuk sampai ke Makhachkala. Menurut Eto'o yang direkrut bukan pemain sembarang.
 
"Ada banyak pemain yang dipanggil dan Anda akan terkejut dengan nama-nama mereka," sambungnya. Anzhi sendiri sekarang berada di peringkat ketujuh Liga Primer Rusia yang kini sedang rehat sejenak dan akan dilanjutkan Maret tahun depan karena libur musim dingin.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Rafinha Setia dengan Barcelona

Posted: 29 Nov 2011 01:01 PM PST

BARCELONA - Gelandang muda Barcelona, Rafinha menampik rumor dirinya akan hijrah ke rival abadi klubnya, Real Madrid. Rafinha menegaskan dirinya masih merasa bahagia berada di Barcelona dan percaya dengan kemampuan pelatih Pep Guardiola.
 
Rafinha merupakan pemuda yang masih berusia 18 tahun. Meski masih muda usia, dirinya sudah mengikat kontrak selama tiga tahun dengan Barcelona dan tengah berada dalam bidikan Real Madrid.
 
"Kami tahu bahwa Barca adalah tim terbaik untuk saya. Saya tidak tahu mengenai tawaran lain, tetapi saya sangat senang di sini dan tidak pernah mengambil pilihan untuk pergi ke tim lain. Mengenai Real Madrid? Saya belum mendengar apapun," ujar Rafinha seperti disitat dari Goal, Rabu (30/11/2011).
 
Rafinha juga ternyata merasa nyaman berada dalam pola pelatihan yang diberikan Pep Guardiola. Bahkan talenta muda Barcelona ini merasa pelatih seperti Guardiola sangat dibutuhkan untuk pengembangan pemain muda seperti dirinya.
 
"(Pep) Guardiola adalah pelatih terbaik, dan kami semua tahu apa yang dia upayakan bagi klub ini. Dari level akar rumput (junior) hingga ke atas, sangatlah penting memiliki seseorang dengan kemampuan teknis seperti dia," imbuhnya.
 
Rafinha sendiri ternyata berasal dari Brasil namun tumbuh di Spanyol. Dirinya telah memperkuat tim nasional Spanyol di level junior, dan masih bisa berganti kewarganegaraan menjadi warga Brasil. Soal itu dirinya hanya menyatakan,"Saya masih muda dan saya memiliki banyak hal untuk memutuskan," tandasnya.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan