Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Button Bertekad Raih Kemenangan

Posted: 23 Nov 2011 02:20 AM PST

SAO PAULO - Pengalaman pahit tahun lalu sama sekali tidak menggetarkan mental balapan Jenson Button. Pembalap andalan McLaren itu, bertekad untuk menutup akhir musim Formula One (F1) Grand Prix Brasil ini.

Button memang sedang bersaing dengan Fernando Alonso dan Lewis Hamilton, untuk memperebutkan posisi kedua, klasemen akhir F1 pada musim ini. Saat ini, Button menempati peringkat kedua dengan torehan 255 poin.

Hingga seri terakhir ini, Button harus bersaing ketat dengan Alonso yang menempati peringkat ketiga klasemen dan tentu Hamilton. Button berharap mobilnya bisa bekerja dengan baik, pada saat sesi kualifikasi. Karena, itu cukup menentukan langkaj Button di Sirkuit Interlagos.

"Jika saya dapat kualifikasi dengan baik, berada di posisi atas, maka ini akan menjadi sebuah kemajuan yang sangat pesat. Sebab, tahun lalu saya hanya kualifikasi di peringkat 13 dan itu catatan terbaik salam untuk kualifikasi di sini selama lima tahun terakhir," kata Button.

"Jadi, ini akan menjadi sebuah balapan yang berat di Brasil, Sabtu ini. Namun, balapan Minggu selalu lebih baik, Jadi, saya sudah tidak sabar untuk mennggeber mobil dan sangat menyenangkan bila dapat meraih kemenangan di penutup musim," tegasnya.

"Mobil bekerja dengan baik dan akan sangat menyenangkan bisa mengalahkan Vettel. Jadi, saya sudah tidak sabar untuk balapan. Saya berharap menutup musim dengan gemilang dan memulai kembali untuk balapan tahun depan," tandasnya dilansiir planet-f1, Rabu (23/11/2011).
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Baddrol Cs Langsung Diguyur 30 Ribu Ringgit

Posted: 23 Nov 2011 01:16 AM PST

PETALING JAYA – Skuad Malaysia yang baru pulang memboyong emas dari Stadion Utama Gelora Bung Karno langsung diganjar kabar menggembirakan. Baddrol Bakhtiar cs diguyur bonus RM30 ribu atau Rp85,5 juta per orang.
 
Bonus itu kabarnya berasal dari kocek pribadi Presiden Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) Sultan Ahmad Shah. Dan tidak hanya para pemain, ofisial tim Harimau Malaya juga ketiban rezeki.
 
''Tuanku selaku Presiden FAM akan memberi sumbangan peribadi RM30,000 bagi setiap pemain dan pegawai yang memenangi emas di final," kata manajer tim sepakbola Malaysia Datuk Hamidin Mohd Amin, seperti dikutip Utusan, Rabu (23/11/2011).
 
Datuk Hamidin menegaskan keberhasilan Malaysia memenangi emas cabang sepakbola, sebagai bukti bahwa kesuksesan serupa di Laos dua tahun lalu bukanlah karena faktor keberuntungan, namun dari hasil pembinaan yang berkelanjutan.
 
"Kita tidak pernah kalah di sepanjang SEA Games kemarin, dan paling manis meraihnya di Stadion Gelora Bung Karno," katanya.
 
Selain menerima ringgit, anak buah Ong Kim Swee mendapat hadiah terbang ke Sydney Australia pada pertengahan Desember nanti. Mereka akan berada di Australia selama dua pekan untuk menjalani laga persahabatan dengan klub-klub elite di Benua Kangguru. "Ini juga mendapat dukungan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Malaysia."
 
Timnas Indonesia sendiri meski mendapat perak, mendapat bonus Rp50 juta per pemain dari pengusaha Arifin Panigoro, dan Rp50 juta dari KONI yang akan dibagikan 24 November besok.


Surat protes.
 
Di bagian lain, Datuk Hamidin mengungkapkan FAM akan mengirimkan surat kepada Asosiasi Sepakbola Asia (AFC) mengenai lemahnya pengawalan yang dilakukan Indonesia terhadap rombongan Malaysia saat hendak bermain di partai final di Stadion Gelora Bung Karno.
 
Menurutnya, dia mengalami pengalaman yang mengerikan di mana bus tim sempat tertahan satu jam oleh suporter, sementara mereka hampir tanpa pengawalan."Keadaan di luar stadion sangat kritis, dan kami tidak puas dengan panitia karena kami tidak terkawal," jelasnya.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen