detikcom

sumber :-

detikcom


Barca Berencana Dedikasikan Piala untuk Villa

Posted: 15 Dec 2011 11:11 AM PST

Yokohama - David Villa menjadi "tumbal" keberhasilan Barcelona lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2011. Kini Barca bertekad tampil dan berjaya di partai puncak demi Villa yang dibekap cedera.

Dalam kemenangan 4-0 Barca atas Al-Sadd, Kamis (15/12/2011) malam WIB, Villa yang mengawali pertandingan bertahan di lapangan tidak sampai menit 30.

Penyerang asal Spanyol itu terlihat mengalami masalah dengan kakinya sampai-sampai harus meninggalkan lapangan dengan ditandu.

Pada prosesnya, ketahuan kalau tulang kering Villa mengalami retak. Untuk cedera patah seperti itu, ia diprediksi harus absen sekitar tiga sampai lima bulan.

Sejauh ini belum ketahuan berapa lama ia mesti menepi. Satu hal yang pasti Villa akan absen di final Piala Dunia Antarklub saat Barca menghadapi Santos, Minggu (18/12).

"Ini adalah kabar buruk di momen yang mestinya spesial dan bersejarah. Kami akan berusaha mendedikasikan piala (juara) untuknya di final nanti," seru kiper Barca Victor Valdes seperti dilansir Reuters.


( krs / mfi )

HUT ke-13, detikcom bagi-bagi 13 iPad 2, juga puluhan ribu tiket bus dan kereta. Daftar di sini.

Full content generated by Get Full RSS.

Soal Scudetto, Inter Kembali Optimistis

Posted: 15 Dec 2011 10:46 AM PST

Milan - Dengan posisi yang terus membaik di papan klasemen, Inter Milan berani membidik target tinggi pada musim ini. Kubu Nerazzurri kembali optimistis bisa memenangi scudetto.

Kondisi Inter saat ini memang sudah jauh membaik dibandingkan awal bulan ini. Saat itu, usai dipermalukan Udinese di kandang sendiri, pelatih Claudio Ranieri mengaku sudah mulai menyerah mengejar scudetto.

Tapi, kemenangan atas Fiorentina dan Genoa membuat posisi La Beneamata di papan klasemen Seri A terus menanjak. Kalau setelah kalah dari Udinese mereka terpuruk di peringkat ke-15, sekarang mereka sudah nangkring di peringkat ketujuh dengan koleksi 20 poin, terpaut 10 poin dari Juventus yang menguasai capolista.

Keadaan tersebut membuat optimisme mulai tumbuh di antara para pemain Inter. Mereka mulai bicara soal scudetto lagi.

"Saya yakin itu masih mungkin. Inter masih bisa memenangi scudetto," ucap bek Inter, Andrea Ranocchia, di Football Italia.

"Tapi, sekarang kami harus fokus pada mengakhiri tahun dengan baik, kemudian pada tahun 2012 kami punya perjalanan panjang untuk dilalui," katanya.

"Pertandingan berikutnya melawan Cesena dan Lecce sangat penting buat kami. Dua pertandingan itu penting untuk dimenangi agar memberi kami konsistensi terhadap hasil akhir-akhir ini dan mengakhiri tahun dengan 26 poin," simpul pemain 23 tahun ini.


( mfi / krs )

HUT ke-13, detikcom bagi-bagi 13 iPad 2, juga puluhan ribu tiket bus dan kereta. Daftar di sini.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan