Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Mancini: Kekalahan Membuat City Lebih Kuat

Posted: 15 Dec 2011 01:02 PM PST

MANCHESTER – Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengatakan kekalahan 2-1 dari Chelsea Senin lalu akan membuat timnya lebih kuat dalam jangka waktu yang panjang.
 
The Citizens mengalami kekalahan pertama mereka musim ini di Stamford Bridge, tetapi Mancini berpikir itu akan baik bagi mereka. Pelatih asal Italia itu yakin tidak akan ada efek dari kekalahan tersebut ketika timnya menyambut Arsenal di Stadion Etihad pada Minggu (18/12/2011).
 
"Saya pikir bahwa pada saat ini kita harus kuat," kata Mancini. "Setelah satu kekalahan, kita dapat berkembang, kami tahu apa yang bisa kami lakukan, dan pada saat ini, kami dapat menjadi lebih kuat," papar Mancini seperti dilansir GiveMeFootball, Jumat (16/12/2011).
 
"Kami tidak pernah memiliki masalah untuk bangkit kembali setelah kekalahan, dan saya yakin kami akan melakukannya lagi," tegasnya.
 
Mantan bos Inter Milan ini menekankan, timnya harus kembali ke jalan kemenangan dan pertandingan hari Minggu menghadapi lawan yang kuat adalah kesempatan yang sempurna.
 
"Kami bermain melawan Arsenal pada hari Minggu dan pada saat Arsenal bermain dengan sangat baik. Ini akan sulit, tetapi kami perlu untuk memulainya lagi," tukasnya.
 
"Setelah 15 pertandingan kami berada di atas, dengan dua poin lebih banyak dari Manchester United. Musim masih panjang dan kami cukup kuat untuk mulai menang lagi," ujarnya.
 
"Kekalahan di Chelsea tidak mengubah apa pun. Kami tahu jika kami ingin menang, kami harus terus bermain dengan baik, seperti yang kami lakukan di Stamford Bridge pada Senin malam," pungkasnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Cannavaro Dukung Xavi Raih Ballon d'Or 2011

Posted: 15 Dec 2011 12:02 PM PST

NAPLES – Mantan kapten Timnas Italia Fabio Cannavaro mendukung playmaker Barcelona Xavi Hernandez untuk meraih FIFA Ballon d'Or 2011. Menurut bekas bek Juventus ini, pemain dari Spanyol sebagai negara yang memenangkan Piala Dunia dan Piala Eropa pantas mendapat gelar pemain terbaik dunia.
 
Rekan setim Xavi di Barcelona, Lionel Messi memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar Ballon d'Or untuk yang ketiga secara berturut-turut, tetapi Xavi dan winger Real Madrid Cristiano Ronaldo yang masuk dalam tiga besar nominasi peraih Ballon d'Or juga punya kesempatan memenangkan penghargaan pemain terbaik Eropa itu.
 
"Saya akan memberikan Bola Emas untuk Xavi, hanya karena benar bahwa pemain Spanyol yang memenangkan piala pantas meraih gelar itu," kata Cannavaro seperti dilansir Football-Italia, Jumat (16/12/2011).
 
"Saya harus mengatakan bahwa hasil tahun lalu mengecewakan karena kedua pemain Spanyol, Xavi dan Iniesta tidak lebih baik dari Messi," terangnya.
 
Cannavaro tahu apa yang dibutuhkan untuk mengangkat penghargaan tersebut setelah dia sukses menyabet gelar Ballon d'Or setelah membawa Italia memenangkan Piala Dunia 2006 di Jerman.
 
Messi menjadi favorit untuk memenangkan penghargaan ini lagi setelah keberhasilannya di tahun 2009 dan 2010. Sementara itu, Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik Eropa pada 2008, sementara Xavi hanya menjadi pemain terbaik kedua pada 2010.
 
Pemenang FIFA Ballon d'Or akan diumumkan di Zurich, Swiss, pada tanggal 9 Januari 2012. Wartawan, Pelatih dan kapten tim nasional diizinkan untuk memilih dalam acara yang digelar tiap tahun ini.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan