Republika Online

sumber :-

Republika Online


ISL - Laga PS Bengkulu Diundur karena Tiga Klub Mundur

Posted: 15 Dec 2011 12:58 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU - Laga perdana persatuan sepak bola Bengkulu menjamu Persiku Kudus semula dijadwalkan pada Senin (19/12) pekan depan. Namun, jadwal tersebut terpaksa diundur karena mundurnya beberapa klub di wilayah barat dan timur dalam kompetisi Liga Super Indonesi (ISL).

"Laga perdana PS Bengkulu terpaksa diundur pada 3 Januari 2012 karena ada tiga klub yang mundur dalam ISL yakni Cilacap, Madiun Putra FC dan PSPI Blitar," kata pelatih PS Bengkulu, M Nasir, Kamis.

Mundurnya ketiga klub itu mengakibatkan penyesuaian kembali jadwal pertandingan di beberapa klub. Laga perdana PS Bengkulu menjamu Persiku Kudus akan digelar di Stadion Sawah Lebar Bengkulu. Nasir yang juga memegang sertifikat kepelatihan A AFC ini menyatakan skuadnya siap tempur meski persiapannya terbilang singkat. Dia berjanji timnya akan mampu bersaing dengan klub-klub besar lainnya.

"Untuk memperkuat tim, sekarang kami sedang menambah dua pemain baru pada posisi gelandang dan penyerang," katanya.

Skuad 'Tobo Kito', demikian julukan PS Bengkulu, akan memainkan pola permainan 4-4-2 dengan daya kejut serangan mematikan. Usai menjamu Persiku Kudus PS Bengkulu, mereka akan meladeni Persis Solo pada 7 Januari 2011 dan Persita Tangerang tanggal 11 Januari.

Full content generated by Get Full RSS.

IPL - PS Bengkulu Menanti Kepastian Jadwal

Posted: 15 Dec 2011 12:45 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU - Jadwal laga tanding persatuan sepak bola Bengkulu dalam Indonesia Premier League (IPL) hingga kini belum jelas. "Hingga kini kita belum mendapatkan jadwal pasti kapan pertandingan PS Bengkulu versi IPL ini," Kata koordinator pelatih PS Bengkulu, Muswar, Kamis.

PS Bengkulu sebelumnya mendapat konfirmasi dari PSSI bahwa tanggal 16 Desember akan menjamu Persitara. Tetapi, jadwal tersebut berubah menjadi tanggal 6 Januari. Jadwal tanggal 6 Januari itu pun belum pasti karena masih ada perubahan jadwal pertandingan di beberapa wilayah.

Meski dilanda ketidakpastian jadwal pertandingan, pemain dalam keadaan sehat dan siap tempur merumput di kasta tertinggi PSSI tersebut. Muswar menjanjikan akan dapat menciptakan permainan yang mampu bersaing di pentas tertinggi sepak bola Indonesia itu.

"Keikutsertaan PS Bengkulu di IPL merupakan jawaban atas keresahan masyarakat Bengkulu selama ini. Karena, PS Bengkulu tidak mampu bersaing secara nasional. Namun, alhamdulillah kita kini bisa," tambahnya.

Ia berharap masyarakat memberikan dukungan baik materi dan non-materi agar PS Bengkulu dapat menorehkan prestasi di pentas nasional.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan