detikcom

sumber :-

detikcom


Fergie Senang MU Jumpa Ajax

Posted: 16 Dec 2011 11:19 AM PST

Manchester - Sir Alex Ferguson menyambut duel Manchester United melawan Ajax di babak 32 Besar Liga Europa. Manajer MU itu amat menantikan berjumpa rakasa Belanda itu untuk kali pertama.

Dua tim yang 'lengser' dari Liga Champions bertemu di babak 32 besar. Dalam undian yang dilakukan Jumat (16/12/2011), MU akan menghadapi De Amsterdammers.

Pertandingan akan digelar dua leg dan dimulai di Amsterdam ArenA pada 16 Februari sebelum digelar di Old Trafford.

Momen itu akan menjadi yang pertama bagi Ferguson selama menangani MU sejak 1986. Oleh karena itu, pertandingan ini tentunya sangat dinantikannya.

"Saya belum pernah bermain melawan mereka di sepakbola kompetitif sepanjang karier manajerial saya," sahut Fergie kepada situs resmi klub.

"Mereka tim bagus dan kami sangat menantikannya."

Sementara itu Chris Smalling mengaku kecewa atas gagalnya The Red Devils di Liga Champions. Bek muda internasional Inggris itu yakin Ajax akan jadi tes besar bagi timnya.

"(Tersingkir dari Liga Champions) adalah kekecewaan besar tapi kemudian Anda melihat kaliber tim yang ada di sana (Liga Europa), kami terundi dengan Ajax, mereka punya sejarah besar. Itu akan jadi tes bagus," ucap Smalling.

"Jika Anda di sana, ada banyak tim yang tampil bagus. Siapa pun yang memenangi kompetisinya akan jadi tim bagus," pungkas dia.


( rin / mfi )

HUT ke-13, detikcom bagi-bagi 13 iPad 2, juga puluhan ribu tiket bus dan kereta. Daftar di sini.

Full content generated by Get Full RSS.

Simpati Mourinho untuk Villa

Posted: 16 Dec 2011 10:49 AM PST

Madrid - Jose Mourinho menunjukkan rasa simpatinya atas musibah yang menimpa penyerang Barcelona, David Villa. Entrenador Real Madrid ini mengaku ikut sedih atas cedera parah yang dialami Villa.

Villa ditandu keluar lapangan saat Barca mengalahkan Al-Sadd di semifinal Piala Dunia Antarklub, Kamis (15/12/2011). Dia tak sanggup menyelesaikan pertandingan dan terpaksa digantikan Alexis Sanchez.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa tulang kering Villa mengalami keretakan. Penyerang berusia 30 tahun itu pun harus naik meja operasi dan menjalani masa pemulihan yang bisa memakan waktu hingga lima bulan.

Dengan kondisi tersebut, Villa terancam tak bisa lagi bermain untuk Barca pada musim ini. Partisipasi pemain berjuluk El Guaje ini di Piala Eropa 2012 bersama Spanyol juga masih dalam tanda tanya.

Mourinho ikut prihatin atas keadaan ini. Statusnya sebagai pelatih klub rival Barca tak menghalanginya untuk ikut menunjukkan rasa simpati.

"Sepanjang karier saya, sebuah cedera serius selalu membuat saya bersedih, terlepas dari siapa yang mengalaminya dan dari tim mana," ucap Mourinho di situs resmi Madrid.

"Sama halnya dengan Villa. Saya sangat sedih atas cedera yang dialaminya," katanya.


( mfi / rin )

HUT ke-13, detikcom bagi-bagi 13 iPad 2, juga puluhan ribu tiket bus dan kereta. Daftar di sini.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan