KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


TNI AU Lawan Tirta Dewata di Semi Final Livoli

Posted: 16 Dec 2011 01:54 PM PST

Liga Bola Voli

TNI AU Lawan Tirta Dewata di Semi Final Livoli

Susi Ivvaty | Agus Mulyadi | Jumat, 16 Desember 2011 | 21:54 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -  Tim putra TNI AU akan bertemu tim Tirta Dewata Badung pada semifinal Liga Bola Voli (Livoli) Divisi Utama 2011, Sabtu (17/12/2011) besok.

Tirta Dewata pada Jumat (16/12) malam ini menumbangkan Mars Probolinggo 3-1 (25-22, 25-21, 23-25, 25-21). Pada semifinal lain, Berlian Bank Jateng akan menantang Samator Surabaya, juga Sabtu besok, di GOR Padjajaran, Kota Bandung.

Tim Mars Probolinggo memang berisi pemain-pemain kawakan, namun pengalaman kalah dengan usia muda dan kekompakan tim. Ada dua pemain nasional, Ayip Rizal dan Affan Priyo Wicaksono, di Mars Probolinggo. Toser dipercayakan pada Erwin Rusni, toser yang pernah membawa Indonesia meraih medali emas SEA Games 2009. Lalu ada pemain voli pantai Koko Prasetyo.

Akan tetapi, rata-rata para pemain Mars Probolinggo ini berusia di atas 25 tahun bahkan 30 tahun. Erwin dan libero Usep berusia 37 tahun. Koko berusia 31 tahun, adapun Ayip dan Affan berusia 26 tahun.

Di kubu Tirta Dewata, ada pemain timnas I Nyoman Rudi Tirtana, yang mampu mengawal timnya dengan kompak menggempur pertahanan Mars Proboloinggo. Rudi berusia 26 tahun, dan menjadi pemain paling tua di tim ini.

Mars Probolinggo bisa mencuri satu set pada set ketiga, memperkecil kekalahan menjadi 1-2. Set keempat adalah peluang. Akan tetapi, terlihat energi dan stamina para pemain Mars ini sudah terkuras dan lemah. Ditambah Ayip saat ini masih cedera dan tidak bisa tampil maksimal. 

Full content generated by Get Full RSS.

Nanan Soekarna Ketua Umum PP IMI

Posted: 16 Dec 2011 01:12 PM PST

Otomotif

Nanan Soekarna Ketua Umum PP IMI

Korano Nicolas LMS | Agus Mulyadi | Jumat, 16 Desember 2011 | 21:12 WIB

KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN

Komisaris Jenderal Nanan Soekarna.

TERKAIT:

SOLO, KOMPAS.com - Komisais Jenderal Nanan Soekarna yang juga Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) periode 2011-2015.

Nanan yang juga Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Perbakin, terpilih setelah memperoleh 21 suara dari 33 pemilih dari 33 Pengurus Provinsi (Pemprov) IMI.

Dua calon lainnya, masing-masing Hotmangaradja Panjaitan yang juga Sesmenko Polhukam hanya memperoleh 12 suara, serta Jhoni Pramono yang tidak memperoleh suara sama sekali.

Tiga calon lainnya, Adiguna Sutowo, Benny Laos, dan Sadikin Aksa, mengundurkan diri sebelumnya.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan