detikcom

sumber :-

detikcom


Galliani: Tevez atau Tidak Sama Sekali

Posted: 24 Dec 2011 10:48 AM PST

Milan - Upaya AC Milan memboyong Carlos Tevez dari Manchester City menemui jalan terjal. Kalau pada akhirnya upaya itu gagal, maka mereka tak akan merekrut penyerang lain sebagai penggantinya.

Milan dan City sejauh ini masih terlibat negosiasi alot. Milan ingin meminjam dulu, sementara City cuma mau melepas Tevez kalau Milan membeli si pemain.

Rossoneri masih punya waktu hingga akhir Januari 2012 untuk membujuk City. Kalau The Citizens bergeming pada sikapnya, maka mereka pun tak mau melirik alternatif lain, termasuk merekrut Maxi Lopez dari Catania.

"Apakah Tevez akan jadi hadiah Natal buat fans? Ini tidak mudah di tengah periode ekonomi yang sulit, tapi kami akan mencoba untuk tetap menyenangkan suporter," terang Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, kepada Sky Sport Italia.

"Maxi Lopez? Catania sangat baik dan terbuka, tapi saya berjanji ke Carlitos bahwa kami akan menunggunya sampai 31 Januari," tambahnya.

"Kalau Tevez tidak datang, maka kami akan tetap bertahan dengan skuad yang ada sekarang," tutur pria berkepala pelontos ini.


( mfi / mfi )

Full content generated by Get Full RSS.

Mimpi Totti Jadi Anak Buah Mourinho

Posted: 24 Dec 2011 10:21 AM PST

Roma - Selama 20 tahun berkarier sebagai pesepakbola profesional, ada satu mimpi Francesco Totti yang belum kesampaian. Kapten AS Roma ini mengaku ingin bermain di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho.

Totti sepertinya penasaran dengan cara kerja Mourinho. Pasalnya, dia selalu mendengar kisah manis dari pemain-pemain yang pernah jadi anak buah pelatih yang dijuluki The Special One itu.

"Saya akan suka bekerja dengan Mourinho," ungkap Totti kepada Sky Sport Italia.

"Saya mengenal beberapa pemain yang ada di timnya dan mereka semua sangat memujinya," tambah penyerang berusia 35 tahun ini.

"Sejauh yang saya tahu, Mou adalah seorang pribadi dan pelatih yang hebat. Pelatih asal Portugal ini memberikan segalanya buat tim," katanya.

Saat ini, Mourinho tengah menukangi Real Madrid. Sebelumnya, dia pernah sukses besar saat memimpin Inter Milan meraih treble winners pada musim 2009/2010.


( mfi / mfi )

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan