KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Indonesia Loloskan Tiga Wakil di Final

Posted: 24 Dec 2011 03:16 PM PST

Syed Modi Memorial India Terbuka GP Gold

Indonesia Loloskan Tiga Wakil di Final

A. Tjahjo Sasongko | A. Tjahjo Sasongko | Sabtu, 24 Desember 2011 | 23:16 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Taufik Hidayat lolos ke final India Terbuka GP Gold bersama Muhammad Rijal/Debby Susanto dan Andrei Adistia/Christopher Rusdianto.

Taifik yang menempati unggulan dua akan menghadapi tunggal putera asal India, Sourabh Varma di babak final, Minggu (25/12).  Taufik Hidayat tengah mengejar gelarnya yang pertama musim 2011 ini.

Di babak semifinal, Taufik harus berjuang selama tiga game sebelum menyingkirkan pemain asal Hong Kong, Wong Wing Ki 21-16 15-21 21-18. Taufik mengatasi unggulan lima tersebut dalam 1 jam 10 menit.

Di ganda campuran, Muhammad Rijal/Debby Susanto juga lolos ke final dengan mengalahkan unggulan 4 dari India, Diju valiyaveetil/Jwala Gutta 21-15 21-12.

Di babak final Rijal/Debby akan manantang lawan berat yaitu unggulan pertama Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam. Ganda Thailand ini di semifinal menyingkirkan ganda campuran Indonesia lainnya, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati.

Harapan ketiga dibebankan pada ganda putera Andrei Adistia/Christopher Rusdianto. Ganda muda ini akan menghadapi unggulan pertama dari Jepang, Naoki Kawamae/Shoji Sato.

Full content generated by Get Full RSS.

Tak Ada Simpati Buat Terry

Posted: 24 Dec 2011 10:15 AM PST

Tak Ada Simpati Buat Terry

A. Tjahjo Sasongko | A. Tjahjo Sasongko | Sabtu, 24 Desember 2011 | 18:15 WIB

AFP

Kapten Chelsea, John Terry.

LONDON, Kompas.com - Manajemen Chelsea menolak usulan agar para pemain mengenakan kaos yang bertuliskan dukungan buat kapten kesebelasan John Terry.

Terry dituduh melakukan  tindakan pelecehan rasial terhadap pemain bertahan klub Queen's Park Rangers, Anton Ferdinand. Usulan ini datang dari beberapa pemain dan staf The Blues untuk memperlihatkan dukungan mereka terhadap Terry.

Namun pihak Chelsea tidak ingin melakukan tindakan kontra produktif seperti yang terjadi pada Liverpool. The Reds telah menuai kecaman  karena membiarkan para pemainnya mengenakan kaus yang memperlihatkan dukungan terhadap Luis Suarez atas tindakan pelecehan rasial terhadap pemain Manchester United, Patrice Evra.

Suarez dijatuhi hukuman larangan bermain dalam delapan pertandingan. Padahal para pemain Liverpool mengenakan kaus dukungan tersebut hanya saat melakukan pemanasan menjelang pertandingan menghadapi Wigan, Rabu lalu.

Chelsea yang mendudkung penuh Terry mengatakan tidak ingin mempengaruhi jalannya pemeriksaan terhadap Terry. Kapten  The Blues ini akan menjalani dengar pendapat di pengadilan London pada 1 Februari mendatang.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan