Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Lupakan Tevez, PSG Prioritaskan Kaka

Posted: 24 Dec 2011 01:08 PM PST

PARIS - Paris Saint-Germain seperti sudah melupakan ambisi mendapatkan Carlos Tevez. Kini, klub kaya asal Prancis itu memprioritaskan mendatangkan gelandang serang Ricardo Kaka, Januari besok.
 
Uang memang bukan masalah buat PSG. Terbukti, pada musim panas lalu, tim ini rela mengeluarkan dana besar 40 juta pounds untuk mendatangkan Javier Pastore dari Palermo, demi menaikkan level klub.
 
Kendati sudah mengeluarkan dana besar, tapi prestasi PSG kurang memuaskan. Terakhir, Pastore dkk tersingkir dari ajang Europa League. Oleh sebab itu, PSG menyiapkan dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain dan pelatih baru.
 
Beberapa nama diorbitkan oleh media di Prancis untuk berganti kostum PSG, Januari besok. Mereka adalah penyerang dari Porto Hulk dan bomber yang sedang bermasalah di Manchester City Carlos Tevez, termasuk diantaranya.
 
Sementara itu, untuk kursi pelatih, PSG sepertinya akan memecat Antoine Kombouare. Menurut media, tim yang bermarkas di Parc des Princes itu menyebut nama Carlo Ancelotti, sebagai arsitek pengganti.
 
Tentu, kehadiran Ancelotti menjadi daya tarik sendiri buat PSG dan Kaka. Sebab, mereka memang pernah bersama-sama membawa AC Milan menjuarai Serie A dan Liga Champions, pada musim 2006-07.
 
Sebagaimana diberitakan Goal, Minggu (25/12/2011), hal itu yang membuat PSG memprioritaskan Kaka ke Paris. Apalagi, sejumlah pemain asal Brasil pernah menjadi bintang di PSG. Sebut saja Rai dan juga Ronaldinho.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Sir Alex Tak Akan Belanja

Posted: 24 Dec 2011 12:56 PM PST

MANCHESTER - Sepertinya tidak akan ada pemain baru yang datang ke Old Trafford, Januari ini. Sir Alex Ferguson sudah menegaskan Manchester United tidak akan turun ke dalam bursa transfer.
 
Badai cedera tidak henti menghampiri Setan Merah. Terakhir, Ashley Young pemain terakhir yang masuk ke meja operasi menyusul pemain seperti Nemanja Vidic, Anderson, Michael Owen dan Tom Cleverley, sedangkan Darren Fletcher absen karena sakit.
 
Kendati demikian, Sir Alex sangat yakin dengan kedalaman skuad yang dimiliki United bisa mengatasi masalah cedera pemain ini. Oleh sebab itu, Sir Alex sama sekali tidak memiliki rencana untuk belanja pemain.
 
"Kekuatan pemain sama dan saya sangat senang dengan kedalaman skuad, kualitas dan jarak usia yang saya miliki," jelas Sir Alex sebelum pertandingan Boxing Day melawan Wigan Athletic dilansir Sky Sports, Minggu (25/12/2011),
 
"Saya tidak akan tergoyah dengan permintaan orang kepada klub untuk ikut sibuk dalam bursa transfer bulan depan. Sejauh ini, saya sangat yakin dan percaya dengan prinsip yang saya jalani," lanjut mantan pelatih Aberdeen itu.
 
"Jika ada pemain berkelas yang tersedia, maka kami akan menggaetnya, atau bila ada pemain kami yang mengalami cedera lagi, baru sangat mungkin untuk menambah pemain ke skuad kami," tandasnya.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan