KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Ranieri Tak Ingin Pikirkan Inter Tanpa Sneijder

Posted: 20 Dec 2011 06:35 PM PST

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, membantah spekulasi yang menyebut gelandang Wesley Sneijder kemungkinan bakal hengkang, Januari mendatang.

Pemain berusia 27 tahun tersebut memang kerap disebut media Italia akan hengkang dari tim yang dipimpin Massimo Moratti tersebut. Klub Inggris, Manchester United, disebut sebagai tujuan Sneijder setelah dari Inter.

"Saya tak ingin berpikir tim ini tanpa Sneijder karena dia merupakan pahlawan bagi kami. Jika saya punya sesuatu mengenai transfer untuk dikatakan, akan saya katakan kepada (Presiden Massimo) Moratti," jelas Ranieri.

Saat ini Sneijder belum bisa bermain untuk Inter karena tengah cedera. Pemain asal Belanda ini dipastikan tak akan tampil saat "I Nerazzurri" berhadapan dengan Lecce dalam laga lanjutan Serie-A, Rabu (21/12/2011). Selain Sneijder, Inter juga tak bisa menurunkan Cristian Chivu, Jonathan dan Emiliano Viviano dengan alasan yang sama.

Berikut perkiraan skuad Inter untuk pertandingan melawan Lecce
Julio Cesar, Castellazzi, Orlandoni; Cordoba, Zanetti, Lucio, Maicon, Ranocchia, Samuel, Faraoni, Nagatomo; Thiago Motta, Alvarez, Poli, Cambiasso, Obi, Coutinho; Pazzini, Forlan, Milito, Zarate, Castaignos

Full content generated by Get Full RSS.

Liverpool Dapatkan Gelandang Inggris 16 Tahun

Posted: 20 Dec 2011 06:05 PM PST

BUCKINGHAMSHIRE, KOMPAS.com - Liverpool telah menyelesaikan proses transfer gelandang asal Inggris berusia 16 tahun, Jordon Ibe, dari Wycombe Wanderers, Selasa (20/12/2011). Ibe akan resmi pindah ke Anfield, pada Januari mendatang.

"Ini adalah transfer luar biasa untuknya. Ia adalah pemain berbakat fenomenal yang membuat kami memberinya kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di skuad utama," ujar pelatih Wycombe, Gary Waddock.

"Tentu kami ingin mempertahankannya, tetapi kami tak ingin menjadi penghalang untuk kesempatan yang memang layak ia dapatkan. Saya tak ragu bahwa ia akan menjadi pemain top dan saya akan terus mengamatinya. Saya ingin mengucapkan semoga sukses kepadanya dan keluarganya," tuturnya.

Ibe merupakan pemain termuda yang pernah tampil untuk Wycombe di Football League dan pencetak gol termuda dalam sejarah klub yang bermarkas di Buckinghamshire itu. 

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen