Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Gomez Merasa Tengah Memasuki Periode Terbaik

Posted: 20 Dec 2011 01:01 PM PST

MUNICH - Penyerang Bayern Munich, Mario Gomez merasa kini telah mencapai usia yang akan membawanya memasuki tahun-tahun terbaik dalam karirnya. Usia yang telah mencapai 26 tahun membuat Gomez merasa matang dan siap menampilkan performa terbaiknya.

Gomez tiba di Bayern Munich pada musim 2009/2010, tapi pada musim pertama, dirinya gagal memenuhi ekspektasi. Hal ini dilihat dari 29 penampilan di liga, dirinya hanya mencetak 10 gol. Namun pada musim selanjutnya, sejak 2010 hingga sekarang, situasi berbalik 180 derajat.

"Kini saya mencapai umur dimana tahun-tahun terbaik dalam karir saya dimulai, atau baru saja dimulai. Pada usia 26 tahun, anda berada dalam kondisi terbaik sebagai penyerang," tutur Gomez seperti dilansir dari Goal, Rabu (21/12/2011).

"Dan pada pertengahan umur 20an, anda menjadi lebih dewasa, anda memiliki pengalaman dalam laga, tetap relaks dalam mengambil keputusan dalam sebuah situasi," tambahnya.

Maklum bila Gomez merasa memasuki tahun terbaik dalam karirnya. Musim 2010 dirinya menjadi top skor di Bundesliga dengan raihan 28 gol. Musim 2011, dirinya sudah mencetak 16 gol dari 16 penampilan di Bundesliga. Meski telah tampil apik, Gomez mengaku pasrah bila Joachim Loew tidak memakainya di Euro 2012.
 
"Saya melakukan segala hal untuk mendapatkan tempat di tim nasional. Bila saya menjaga performa saya di level teratas hingga Euro (2012) dan pelatih tidak memilih saya, maka itu tidak masalah," tandasnya.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Pemain Muda Madrid Bantai Ponferradina

Posted: 20 Dec 2011 01:00 PM PST

MADRID - Real Madrid tanpa banyak kesulitan mengandaskan perlawanan Ponferradina dalam ajang Copa del Rey dengan skor telak 5-1. Ajang ini menjadi pembuktian pemain muda Madrid yang unjuk gigi untuk memperlihatkan penampilan terbaik mereka.
 
Bermain di kandang sendiri tentu membuat Madrid bermain penuh antusias dan semangat. Sebaliknya, Ponferradina nampak bermain kurang lepas di hadapan para Madridistas yang hadir di Santiago Bernabeu.
 
Walau terus menekan, gol bagi El Real baru tercipta di menit ke 25 lewat kaki penyerang muda, Jose Callejon. Tak cukup sampai disitu, gelandang Nuri Sahin juga ikut mencetak gol pada menit ke 45, sehingga babak pertama ditutup dengan keunggulan Madrid 2-0 dari tim tamunya.
 
Memasuki babak kedua, permainan agresif Los Merengues tidak banyak berubah. Alhasil, giliran bek tengah Rafael Varane yang menjebol gawang Ponferradina di menit ke 49. Hasil ini membuat Madrid unggul 3-0.
 
Ponferradina sempat memperkecil ketertinggalan dengan satu gol yang dikreasikan oleh Acoran Barrera di menit ke 54. Namun mereka tetap harus kembali menelan ludah, ketika Joselu Sanmartin mencetak gol ke empat bagi Los Blancos di laga tersebut.
 
Dua menit sebelum babak kedua usai, Jose Callejon makin menegaskan kedigdayaan Madrid yang unggul segalanya dari Ponferradina lewat gol keduanya. Alhasil skor 5-1 menutup laga tersebut.
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen