Republika Online

sumber :-

Republika Online


Anelka: Saya Tahu Harus Hengkang Kemana

Posted: 05 Dec 2011 02:00 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Nicolas Anelka, striker Chelsea asal Prancis, bersiap-siap untuk hengkang meninggalkan klub London tersebut. Anelka mengaku tahu harus kemana dirinya pergi.

Anelka dipastikan akan hengkang dari Stamford Bridge pada jendela transfer Januari mendatang. Meskipun, mantan striker Real Madrid ini belum pernah mengungkapkan akan ke klub mana dirinya pergi.

"Saya sementara ini sudah tahu akan kemana pada 2 Januari mendatang,'' kata Anelka lewat situs pribadinya. ''Klub, yang sedang melewati masa sulit, memutuskan untuk bekerja sama dengan pemain Chelsea masa depan. Sebagai pemain profesional, saya menerima keputusan tersebut.''

The Blues, demikian julukan Chelsea, selama ini dikenal dengan tim yang mengandalkan pemain-pemain tua. Namun, mereka kini mulai menurunkan beberapa pemain mudanya sebagai skuad inti. Anelka, yang kini sudah kepala tiga, harus menjadi korban dari kebijakan klub tersebut.

Full content generated by Get Full RSS.

Messi Samai Rekor Philip Cocu

Posted: 05 Dec 2011 01:00 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Lionel Messi, bintang andalan Barcelona, terus menerus mencetak rekor baru. Usai menggasak Levante 5-0 pada Sabtu (3/12) lalu, Messi kembali mencetak rekor baru bersama Barcelona.

Messi, yang menyumbang satu gol bagi kemenangan Barcelona, memainkan laganya ke-292. Rekor itu menyamai Philip Cocu yang selama ini tercatat sebagai pemain asing paling banyak tampil memperkuat Barcelona.

Tidak hanya itu. Produktivitas Messi juga belum mengendur. Pada musim 2009-2010, striker timnas Argentina itu mencetak 16 gol laga kandang.

Kini ketika kompetisi musim ini baru berjalan setengah musim, Messi sudah mencetak 16 gol kandang di Camp Nou. Itu berarti fans musim ini masih bisa menantikan gol Messi lebih banyak lagi.

Total 17 gol Messi musim ini dicetaknya di Camp Nou sebanyak 16 gol dan satu gol di San Mames. Dengan torehan tersebut, Messi sementara ini bersaing dengan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dalam perebutan topskorer "pichichi" musim ini.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan