ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Jupp Heynckes puas dengan pemusatan latihan Bayern

Posted: 11 Jan 2012 09:08 AM PST

Berlin (ANTARA News) - Pemimpin klasemen, Bayern Muenchen, telah kembali ke Jerman pada Rabu, setelah selama sembilan hari melakukan pemusatan latihan di Qatar dan melakukan perjalanan ke India, di mana pelatih Jupp Heynckes merasa percaya diri, menjelang pelaksaan liga yang akan dimulai kembali pada pekan depan.

"Saya sangat puas, sebab kami bekerja sangat baik secara keseluruhan," kata Heynckes kepada reporter, setelah timnya kembali dari pertandingan persahabatan di New Delhi, di mana Bayern menang 4-0 atas India, lapor Reuters.

"Itu adalah tempat pemusatan latihan yang sangat terkenal, dan kami telah bekerja dengan intensif," tuturnya setelah Bayern selalu meraih kemenangan dari empat pertandingan persahabatan yang mereka ikuti.

Tim Bavaria ini, yang tidak berencana menambah pemain sepanjang bursa transfer musim dingin, akan menghadapi Borussia Moenchengladbach ketika liga dilanjutkan pada 20 Januari.

Dengan hanya tiga poin yang memisahkan mereka dengan juara musim lalu, Borussia Dortmund, dan jadwal padat termasuk pertandingan-pertandingan Piala Jerman dan Liga Champions, Heynckes gembira karena pemain-pemain berada dalam kondisi prima untuk kembali berkompetisi di Liga Jerman, termasuk gelandang Sebastian Schweinsteiger.

"Semua orang sehat dan semuanya bugar. Maka kami telah meletakkan dasar yang bagus, dan tidak bisa lebih siap lagi," kata direktur olahraga, Christian Nerlinger.

Pemain internasional Jerman, Schweinsteiger terlihat telah pulih sepenuhnya dari cedera bahu yang melilitnya pada awal November, dan mencetak satu gol pada pertandingan Selasa.

Ia berharap dapat bermain sebagai pemain inti, ketika mereka melawan tim peringkat keempat, Gladbach.

"Bastian membutuhkan beberapa latihan pertandingan," kata Heynckes. "Tetapi ia telah terbebas dari sikap takut cedera."

Bayern masih berpeluang meraih tiga gelar sekaligus dengan final Liga Champions, yang akan dilangsungkan di Muenchen pada Mei, merupakan tujuan terbesar mereka musim ini.  (RF/I015)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Sneijder dapat bermain pada derby Milan

Posted: 11 Jan 2012 08:40 AM PST

Pemain Sepak bola Inter Milan Wesley Sneijder. (FOTO.ANTARA/REUTERS/Giorgio Perottino)

Berita Terkait

Roma (ANTARA News/AFP) - Inter Milan mendapat suntikan semangat pada Rabu, ketika pemain pengatur permainan asal Belanda, Wesley Sneijder, yang telah dililit cedera paha sejak November, dikabarkan sudah dapat bermain untuk pertandingan tim sekota melawan AC Milan, pada Senin.

Pelatih Claudio Ranieri akan leluasa memilih pemain, menyusul kabar yang menyatakan bahwa penyerang Uruguay, Diego Forlan, gelandang Brazil, Thiago Motta, dan bek Brazil, Maicon, dapat bergabung dengan Sneijder setelah mereka semua pulih dari cedera.

Saat ini Milan menduduki posisi puncak klasemen Liga Italia, sementara Inter berada di posisi keenam, terpisah delapan poin.
(H-RF/I015)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan