Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Sambangi Indonesia , Lorenzo & Spies Minta Dukungan Fans

Posted: 11 Jan 2012 02:11 AM PST

JAKARTA - Kabar baik buat pecinta MotoGP khususnya fans Yamaha di Indonesia. Dua pembalap utama tim Yamaha Factory Jorge Lorenzo dan Ben Spies menyatakan bakal berkunjung ke Indonesia . Keduanya akan menyapa fans-nya di Jakarta, pekan ini.

Bagi Lorenzo, kunjungannya ke Tanah Air kali ini merupakan yang kelima secara beruntun sejak pertama kali datang pada 2008 lalu. Namun, bagi tandemnya Ben Spies, ini merupakan kali pertama dirinya datang menyambangi Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini, Lorenzo dan Spies akan menggelar meet and greet dengan penggemar dan coaching clinic buat para pembalap Yamaha Indonesia dari ajang Yamaha Cup Race.

Lorenzo yang hari ini tengah melakukan kegiatan promosi Yamaha di beberapa lokasi di India, menyampaikan sukacitanya kembali bertandang ke Indonesia. "Indonesia seperti rumah kedua saya. Saya mencintai negara ini dengan perasaan yang terjalin dari hubungan emosional. Ini tahun kelima beruntun saya ke Indonesia dan selalu menyenangkan berada di sini," tutur Lorenzo dalam rilis yang diterima Okezone, Rabu (11/1/2012).

"Fans saya banyak di sini dan mereka selalu mendukung saya. Saya ke Indonesia untuk sejumlah kegiatan bersama Yamaha Indonesia dan juga untuk fans saya. Saya berharap dukungan dari fans Indonesia memberikan kepercayaan diri lebih bagi saya untuk berkompetisi di MotoGP tahun ini dan meraih gelar," papar Lorenzo kepada Yamaha Indonesia.

Pada kedatangannya kali ini, Lorenzo akan lebih menguatkan imej Jupiter Z white, produk yang iklannya dibintanginya. Pembalap asal Spanyol itu juga akan meet and greet dengan 200 konsumen Yamaha terpilih yang membeli Jupiter Z periode Desember 2011 sampai Januari 2012. Lorenzo dan juga Spies yang terbang langsung dari Amerika Serikat akan tampil bersama melakukan coaching clinic untuk 10 pembalap Yamaha dari ajang Yamaha Cup Race.

Ini merupakan kali kedua Yamaha mendatangkan dua pembalap MotoGP sekaligus. Sebelumnya di 2009, Lorenzo dan Valentino Rossi yang kala itu masih berkostum Yamaha, menyapa Indonesia di empat kota . (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

One Fighting Championship Hadir di Jakarta

Posted: 11 Jan 2012 01:08 AM PST

JAKARTA - Publik Indonesia, khususnya Jakarta harus bersiap-siap. Pasalnya, 11 Februari 2012 akan diselenggarakan event besar yakni kejuaraan One Figthing Championship, sebuah ajang pertarungan bela diri campuran paling prestisius di benua Asia.

Event ini akan mengambil tempat di Sports Mall Kelapa Gading, dengan tajuk event 'Battle of Heroes'. One Fighting Championship sendiri merupakan organisasi beladiri campuran yang berbasis di Singapura milik Victor Robert Cui.

One Fighting Championship ini merupakan penyelenggara event bela diri campuran yang paling prestisius di Asia saat ini, dan menjadi satu-satunya organisasi Mix Martial Art (MMA) di Asia yang bekerja sama dengan pan Asian media broadcast.

"Ada tiga hal mengapa memilih kota Jakarta, pertama kami ingin bekerja dengan local hero dan komunitas lokal dalam event yang mencampur dan mempertemukan semua jenis olahraga bela diri, di mana ini tidak pernah ada di sini," ujar Victor Cui, pada pertemuan dengan wartawan di Hotel Grand Hyatt, Rabu, (11/1/2012).

"Kedua, karena OFC merupakan acara olahraga bela diri terbesar di Asia, dengan rating olahraga terbesar di Asia, terbanyak ditonton setelah EPL. Ketiga, kami ingin membawa nuansa Las Vegas ke Jakarta dalam event ini," tambahnya.

One Fighting Championship juga bekerja sama dengan Global TV, televisi swasta milik MNC Group. Global TV akan menyiarkan event One Fighting Championship di Indonesia, dan juga menyiarkan event khusus yang berlangsung di Jakarta pada bulan Februari nanti.

Indonesia juga akan mengirimkan wakilnya, yakni Indra Senduk, atlet cabang Sanshou yang mempersembahkan medali perak Wushu cabang Sanshou pada SEA Games XXVI lalu. Dalam kejuaraan nanti, Indra akan membawa nama negara untuk berhadapan dengan wakil Malaysia, Raymond Tiew.

"Harapannya ya harus bisa menang. Untuk persiapan waktu dua setengah bulan sudah cukup untuk recovery persiapan dan menjalani persiapannya di Bandung," tukas Indra.
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan