ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Iniesta absen tiga pekan

Posted: 26 Jan 2012 09:25 AM PST

Gelandang Barcelona Andres Iniesta. (ANTARA /AFP PHOTO /LLUIS GENE)

Berita Terkait

Madrid (ANTARA News) - Gelandang Barcelona Andres Iniesta akan absen selama tiga pekan karena cedera otot paha belakang, kata klub juara Eropa dan Spanyol itu, Kamis.

Iniesta harus diganti pada babak pertama pertandingan perempat final Piala Raja melawan Real Madrid pada Rabu. Barcelona lolos ke semifinal untuk menghadapi Valencia atau Levante pekan depan, lapor Reuters.

Pencetak gol kemenangan tim Spanyol pada final Piala Dunia 2010 itu akan absen agar bisa prima untuk pertandingan Barca di Liga Champions pada putaran pertama sistem gugur melawan Bayer Leverkusen pada 14 Februari.

Iniesta menambah daftar pemain cedera bagi pelatih Barca Pep Guardiola, yang sudah kehilangan pemain depan asal Chile Alexis Sanchez selama dua pekan karena cedera bahu pada pertandingan yang sama.

David Villa, Ibrahim Afellay, Andreu Fontas semuanya mengalami cedera, Seydou Keita bermain memperkuat Mali di Piala Afrika dan bek asal Brazil Maxwell sudah dijual ke Paris St. Germain bulan ini. (I015/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Apsindo sumbang empat sepeda balap kepada ISSI Bogor

Posted: 26 Jan 2012 08:40 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Asosiasi Pengusaha Sepeda Indonesia (Apsindo) memberikan empat sepeda kepada Pengkot ISSI Bogor untuk pembinaan atlet muda balap sepeda daerah itu.

Penyerahan sepeda secara simbolis oleh Ketua Harian Apsindo, Timotius Hendra Mursalim, kepada atlet-atlet junior di bawah binaan Hengky Setiawan dari ISSI Bogor di Jakarta, Kamis.

Menurut Hendra, sumbangan ini diharapkan dapat memacu semangat atlet sepeda Indonesia untuk berlatih lebih giat agar membuahkan prestasi yang membanggakan bangsa dan negara.

Ia mengatakan Apsindo sendiri merupakan wadah baru bagi pengusaha, komunitas dan industri sepeda Indonesia.

"Kehadiran organisasi ini yang diawali dari diskusi ringan antar-pengusaha sepeda se-Indonesia ini menjadi wadah persatuan terpadu sekaligus jembatan komunikasi tak hanya bagi pengusaha saja tetapi juga komunitas dan pemerhati sepeda Indonesia," katanya yang menjelaskan bahwa lembaga ini juga turut serta mendukung perkembangan olahraga Tanah Air.

Dalam peluncuran Apsindo akan menggelar sebuah ajang pameran dan expo sepeda dan aksesoris terlengkap dan terbesar bertajuk "Love Your Bike" di Kuningan City, mulai Jumat (27/1) hingga 5 Februari 2012. (T009/I015)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen