Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Inzaghi Soal Ale dan Rahasia Pemain Tua

Posted: 26 Jan 2012 01:02 PM PST

MILAN – Striker AC Milan Filippo Inzaghi mengaku ikut gembira dengan gol yang dicetak bomber gaek Juventus Alessandro Del Piero saat mengalahkan AS Roma 3-0 dalam laga perempat final Coppa Italia, Rabu (25/1/2012) dini hari WIB.
 
Pemain yang akrab disapa Pippo ini juga mengungkapkan, bahwa pemain berumur tua seperti dirinya memiliki rahasia tersendiri untuk terus aktif sebagai seorang pemain dengan gairah besar.
 
Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 38 tahun ini memuji Del Piero atas profesionalismenya. Mantan pemain Juventus ini juga menyatakan, bersama Del Piero, dirinya masih berambisi untuk memecahkan rekor gol Roberto Baggio.
 
"Saya sangat gembira untuknya. Ale, seperti saya, hidup bersama sepakbola dengan gairah besar dan profesionalisme. Dia layak mendapat semua yang dia raih," ujar Pippo seperti dilansir Football-Italia, Jumat (27/1/2012).
 
Gol Del Piero meningkatkan raihan gol sepanjang kariernya menjadi 287 gol, jumlah yang sama dengan yang dimiliki Inzaghi. Kedua penyerang gaek ini pun kini hanya berselisih 4 gol dari legenda Italia, Roberto Baggio yang telah mencetak 291 gol sepanjang kariernya.
 
"Kami akan melakukan segalanya untuk mengejar Baggio," kata mantan pemain Atalanta ini. "Rahasia kami? Kami tidak pernah puas. Sekarang kami berlatih begitu banyak dan bermain sedikit, tapi kami akan tetap tidak menyerah. Kami selalu memiliki tujuan baru," tandasnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Milan Ungguli Lazio di 45 Menit Pertama

Posted: 26 Jan 2012 12:37 PM PST

Windi Wicaksono - Okezone

MILAN – AC Milan mampu memimpin 2-1 di babak pertama atas Lazio dalam pertandingan perempat final Coppa Italia yang digelar di stadion San Siro, Jumat (27/1/2012) dini hari WIB.
 
Rossoneri mencoba menggebrak dengan serangan di menit-menit awal melalui Robinho, sayang tendangan pemain Brasil ini masih terlalu lemah sehingga tak ada masalah berarti bagi kiper Lazio, Frederico Marchetti.
 
Lazio sendiri masih mencoba membaca permainan Milan di awal-awal pertandingan sambil mencoba melakukan serangan balik. Tak Disangka, Biancoceleste malah mampu unggul lebih dulu di menit ke-5.
 
Alvaro Gonzalez yang menyerang dari sisi kanan pertahanan Milan langsung mengirim crossing ke kotak penalti tuan rumah, bola jatuh di kaki Djibril Cisse yang kemudian mengecoh dua pemain Rossoneri sebelum akhirnya mengirim bola ke arah gawang, yang tak bisa dibendung kiper Marco Amelia. Cisse membawa Lazio unggul 1-0.
 
Anak-anak asuhan Massimiliano Allegri ini mencoba bangkit, tapi mereka malah kembali diserang. Kali ini melalui gelandang tengah Lazio, Senad Lulic, namun Amelia kini lebih sigap.
 
Tak lama kemudian, Milan yang ditekan beberapa kali oleh tim tamu mulai menggeliat dan melakukan kombinasi serangan cukup berbahaya. Alhasil, mereka sukses menyamakan kedudukan di menit ke-15 melalui Robinho.
 
Gol Robinho berawal dari crossing Ignazio Abate yang mengenai bek Lazio, Marius Stankevicius dan kemudian bola mengarah ke Robinho. Bola masih berada di udara, striker Brasil ini langsung menembak dan bola merobek gawang Lazio tanpa bisa dihalau Marchetti.
 
Selang tiga menit, Milan malah berbalik unggul melalui Clarence Seedorf. Gol pemain asal Belanda ini bermula dari aksi pemain belia Stephan El Shaarawy mengecoh dua pemain Lazio dan kemudian bola jatuh di kaki Seedorf yang melewati Andre Dias, sebelum akhirnya mengirim bola ke arah gawang untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1.
 
Setelah gol itu, kedua tim saling serang, Lazio mendapatkan sebuah peluang di menit ke-22 melalu Gonzalez, namun Amelia dengan sigap mampu mengamankan gawang. Tak lama giliran Rossoneri yang mendapat peluang, sayang tendangannya masioh menyamping.
 
Hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai, skor masih tetap untuk keunggulan Milan 2-1.
 
Susunan pemain kedua tim:
 
Milan (4-3-1-2): Amelia; Abate, Mexes, Bonera, Mesbah; Merkel, Van Bommel, Nocerino; Seedorf; El Shaarawy, Robinho.
 
Cadangan: Roma, Nesta, Antonini, Calvano, Emanuelson, Inzaghi, Ibrahimovic.
 
Lazio (3-4-1-2): Marchetti; Diakite, Stankevicius, Dias; Konko, Gonzalez, Matuzalem, Lulic; Hernanes; Rocchi, Cisse.
 
Cadangan: Bizzarri, Scaloni, Biava, Garrido, Ledesma, Del Nero, Klose.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen