Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Trulli Tidak Mendengar Rumor Petrov

Posted: 20 Jan 2012 03:11 AM PST

NORFOLK - Jarno Trulli mengaku tidak tahu-menahu mengenai rumor yang merebak di dunia F1GP bahwa timnya, Caterham akan menggantinya dengan Vitaly Petrov. Dirinya juga menegaskan enggan membicarakan hal lain di luar ajang F1.

Rumor memang berhembus kencang bahwa Petrov akan bergabung dengan timnya, Caterham untuk menggantikan Trulli. Petrov sendiri hingga kini tidak tergabung dalam tim manapun setelah tempatnya di Lotus Renault digantikan oleh Romain Grosjean.

"Saya memiliki kontrak dengan Caterham, itu saja. Saya tidak tahu apa-apa tentang rumor. Pihak tim tidak memberitahu informasi apa-apa kepada saya," ujar Trulli seperti dilansir dari Autosport, Jumat, (20/1/2012).

"Pada hari Senin, saya akan berada di pabrik untuk pembuatan kursi dan segala hal tetaplah sama untuk saya, seperti yang saya katakan," tambahnya.

Usia yang sudah 37 tahun membuat kemampuan Trulli untuk membalap di F1 dianggap telah habis. Banyak orang yang ingin mendengar rencana Trulli bila berhenti berkarir di F1, namun pembalap asal Italia ini enggan membicarakan masa depan.

"Saya tidak ingin membicarakan masa depan, seperti menyatakan bahwa saya akan pergi ke NASCAR atau akan membalap di Le Mans 24 Hours. Tetapi keberadaan saya saat ini di F1. Saya hanya ingin membicarakan itu," tandasnya
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Barrichello Beri Selamat pada Senna

Posted: 20 Jan 2012 02:05 AM PST

GROVE - Rubens Barrichello menegaskan bahwa darah membalap mengalir dalam dirinya. Hal ini membuat Barrichello tidak risau meski kehilangan tempat di Williams, dan alih-alih bersedih, dirinya malah memberi semangat kepada Bruno Senna yang menggantikan posisinya.
 
Bruno Senna memang baru saja terpilih sebagai pembalap kedua tim Williams, bersama dengan Pastor Maldonado sebagai pembalap pertama. Hal tersebut mengorbankan Rubens Barrichello, namun pria asal Brasil tersebut tidak mengeluh.
 
"Saya tidak akan membalap dengan mobil Williams di tahun ini. Saya harap @BSenna semua yang terbaik… masa depan terbuka lebar," ujar Barrichello di situs mikroblogging, Twitter, seperti dilansir dari PlanetF1, Jumat, (20/1/2012).
 
Hal ini tentu membuat Barrichello vakum, karena kata pensiun belum tepat menggambarkan situasinya yang tanpa tim sekarang ini. Meski tidak memiliki tim, Barrichello masih belum mengumumkan pensiun, dan menegaskan untuk selalu mencintai dunia balap.
 
"Ketika saya mengatakan bahwa segala hal masih terbuka, itu karena saya masih punya banyak kecepatan… seperti yang dikatakan teman lama: membalap mengalir dalam darah saya," tandasnya dalam Twitter.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen