Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Tyson Terpilih dalam WWE Hall of Fame

Posted: 30 Jan 2012 02:04 AM PST

LAS VEGAS - Selama ini, Mike Tyson dikenal sebagai seorang petinju hebat. Tetapi siapa sangka, ternyata Tyson juga pernah berlaga di ajang WWE, sehingga dirinya akan terpilih masuk ke dalam WWE Hall of Fame 2012. Tak ayal, hal ini membuat Tyson bangga.
 
Mike Tyson, atau dikenal juga dengan nama Malik Abdul Aziz, adalah mantan juara tinju kelas berat. Walau begitu, ternyata Tyson sempat terlibat dengan WWE di era Attitude, sebuah ajang gulat di Amerika Serikat, pada akhir tahun 1990-an.
 
Pada saat itu, kehadiran Tyson membantu menaikan popularitas bintang WWE, 'Stone Cold' Steve Austin ke puncak gulat profesional. Tyson berada satu ring dengan Austin ketika meraih gelar juara WWF di ajang WrestleMania 14 di tahun 1998, kemudian sempat kembali ke WWE pada bulan Januari 2010 sebagai bintang tamu di ajang RAW.
 
"Saya bangga terpilih sebagai WWE Hall of Fame. Saya adalah juara termuda kelas berat sepanjang masa, tetapi yang paling menyenangkan adalah saya pernah berada di dalam ring dalam ajang WWE," ujar Tyson, seperti dilansir dari Pwtorch, Senin, (30/1/2012).
 
Walau Tyson sudah merasakan kebanggaan terpilih sebagai salah satu tokoh WWE Hall of Fame 2012, hingga kini belum ada pengumuman secara resmi dari WWE tentang ini. Pengumuman resmi akan hal ini akan dilangsungkan pada perayaan WWE Hall of Fame tanggal 31 Maret, di Miami. Dalam acara tersebut, Tyson akan bergabung dengan Edge, the Four Horsemen, dan Mil Mascaras.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Inilah Daftar Peringkat Lima Besar WTA

Posted: 30 Jan 2012 01:02 AM PST

LONDON - Peringkat lima besar Women Tennis Association (WTA) telah resmi dirilis pada hari ini. Berikut ini adalah lima petenis wanita terbaik menurut WTA dalam setiap peringkatnya, seperti dilansir dari Rian, Senin, (30/1/2012).
 
Peringkat pertama ditempati oleh Victoria Azarenka, yang baru saja sukses menjuarai turnamen Australian Open. Sesuai yang diprediksi banyak orang, kesuksesan tersebut membuat petenis Belarusia ini menggeser Caroline Wozniacki yang sudah 67 minggu bertahan di puncak.
 
Peringkat kedua diduduki petenis asal Republik Ceska, Petra Kvitova. Meskipun hanya sampai babak semi final di turnamen Australian Open 2012, Kvitova masih unggul dalam poin dalam beragam kejuaraan yang diraihnya musim lalu.
 
Peringkat ketiga diduduki oleh petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova. Perjuangan Sharapova mencapai babak final Australian Open 2012 memberikan banyak poin bagi dirinya sehingga berujung pada naiknya peringkat di WTA.
 
Mantan peringkat pertama dunia, Caroline Wozniacki harus rela peringkatnya turun. Petenis asal Denmark ini harus rela menempati peringkat ke empat dunia, setelah hanya sampai di babak perempat final Australian Open 2012 karena kalah dari Kim Clijsters.
 
Terakhir, peringkat lima dunia diisi oleh juara U.S Open 2011, Samantha Stosur. Petenis asal Australia ini tidak bisa berbuat banyak di Australian Open 2012 karena secara mengejutkan kalah di babak pertama dari Sorana Cirstea.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen