detikcom

sumber :-

detikcom


MU Menanti Kabar Cleverley

Posted: 24 Feb 2012 11:16 AM PST

Manchester - Tom Cleverley kembali mengalami masalah dengan kondisi fisiknya. Manchester United berharap cedera terbaru yang mendera Cleverley ini tidaklah serius.

Cleverley mengalami cedera kaki saat MU dikalahkan Ajax Amsterdam 1-2 di Liga Europa, Jumat (24/2/2012) dinihari WIB. Gelandang berusia 22 tahun ini cuma sanggup bermain sekitar satu jam sebelum ditarik keluar.

Belum diketahui separah apa cedera apa Cleverley ini. Yang jelas, Sir Alex Ferguson berharap cedera itu tak separah cedera sebelumnya.

"Dia mengalami benturan. Kami mengirimnya untuk dipindai. Tapi, kami pikir itu tidak serius," jelas ferguson kepada MUTV.

Cleverley sebenarnya belum lama kembali ke lapangan setelah sempat cedera kaki dan absen selama empat bulan. Laga di Old Trafford kemarin adalah yang kedua setelah comeback-nya.

Dengan kondisi sekarang, Cleverley diragukan bisa memperkuat 'Setan Merah' dalam laga lanjutan Premier League di markas Norwich City, Minggu (26/2/2012). Dia juga terancam tak bisa tampil saat timnas Inggris menghadapi Belanda, pekan depan.


( mfi / mfi )

Milan Tanpa Boateng, Juve Full Team

Posted: 24 Feb 2012 10:38 AM PST

Milan - AC Milan belum akan diperkuat oleh Kevin-Prince Boateng saat melakoni big match kontra Juventus, Minggu (26/2/2012) dinihari WIB. Sebaliknya, Juve akan mendatangi San Siro dengan skuad terbaiknya.

Boateng tampak terpincang-pincang saat Milan menghadapi Arsenal di Liga Champions, tengah pekan lalu. Tapi, karena kondisinya belum pulih benar dan dia belum berlatih secara penuh pada Jumat (24/2/2012), gelandang kelahiran Berlin ini tak akan dipaksakan untuk tampil.

Selain Boateng, nama lain yang juga absen adalah Zlatan Ibrahimovic yang masih harus menjalani hukuman. Selain itu, Maxi Lopez juga tidak masuk skuad.

Yang cukup melegakan untuk allenatore Massimiliano Allegri adalah kondisi kebugaran Pato yang membaik. Penyerang asal Brasil itu pun sudah bisa dimainkan dalam laga kontra Juve.

Dari kubu Juve, satu-satunya pemain utama yang cedera adalah Luca Marrone. Dia akan ditinggal di Turin. Milos Krasic juga tak dibawa ke Milan oleh Antonio Conte.

Skuad Milan: Abbiati, Amelia, Abate, Antonini, Bonera, Ely, Mesbah, Mexes, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta, Yepes, Ambrosini, Emanuelson, Muntari, Nocerino, Van Bommel, El Shaarawy, Inzaghi, Pato, Robinho

Skuad Juventus: Buffon, Chiellini, Caceres, Pepe, Marchisio, Del Piero, De Ceglie, Manninger, Vucinic, Barzagli, Elia, Quagliarella, Bonucci, Padoin, Pirlo, Vidal, Borriello, Giaccherini, Lichtsteiner, Estigarribia, Storari, Matri


( mfi / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen