Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Haye Ogah Adu Jotos dengan Chisora

Posted: 28 Feb 2012 03:04 AM PST

LONDON – Meski keributan antara David Haye dan Dereck Chisora sudah mulai mereda, tapi tetap saja Haye merasa tetap tak terima. Meski begitu, Haye menyatakan keengganannya untuk menantang Chisiora, baik di dalam maupun di luar ring.
 
Sebelumnya, terjadi keributan yang cukup memalukan ketika keduanya menjadi bintang tamu di sebuah acara TV. Berawal dari saling mengejek, Chisora menjadi sosok pertama yang memulai friksi dengan Haye.
 
Terhadap insiden tersebut, Haye pun punya versi ceritanya sendiri. Haye menyanggah bahwa dirinya yang menjadi korban dan soal insiden pelemparan botol, Haye menyanggahnya mentah-mentah.
 
"Dia mendatangi saya dan menghadap saya tepat di depan wajah saya. Kemudian saya merasakan ada pukulan di wajah saya. Menurut anda, apa yang harus saya lakukan?," tutur Haye membela diri.
 
"Lihat saja dari semua sudut kamera. Saya tidak punya pilihan. Saya bisa saja hanya terdiam dan membiarkan diri saya dipukuli, ditampar atau ditendang. Dia bahkan berteriak ingin mengalahkan saya dan menghancurkan rahang saya. Maka itu, kenapa saya tak boleh membela diri?," tambahnya.
 
Lantas, beberapa hari setelah insiden tersebut, Chisora kembali ke muka media dan menyatakan permintaan maafnya atas kelakuan emosionalnya. Ketika awak media kembali menemui Haye dan menanyakan apakah Haye bersedia naik ring untuk balas dendam dengan 'jalan resmi', Haye sontak menolak.
 
"Jujur, saya tidak punya hasrat untuk melawan Chisora di dalam maupun di luar ring. Dia selalu kalah di tiga pertarungan terakhirnya," sindir The Hayemaker, sebagaimana dikutip Boxing Scene, Selasa (28/2/2012).
(raw)

Hendra/Vita Lewati Hadangan Pertama

Posted: 28 Feb 2012 02:31 AM PST

MÜLHEIM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hendra Setiawan/Vita Marissa, melewati hadangan perdana di babak pertama kualifikasi German Open Grand Prix 2012. Pasangan Hendra/Vita masih tak terbendung dan melangkah ke babak kedua dengan kemenangan straight set.

Menghadapi pasangan Denmark, Andres Skaarup Rasmussen/Lena Grebak di RWE-Sporthalle, Mülheim – Jerman, Hendra dan Vita sempat kesulitan di set pertama. Tapi di set kedua, perlawanan wakil Denmark itu melemah dan memudahkan pasangan Indonesia mampu menutup kemenangan dengan dua set saja, 22-20 dan 21-11.

Di babak kedua kualifikasi nanti, Hendra/Vita masih harus menunggu pemenang antara pasangan Prancis, Baptiste Careme/Audrey Fontaine atau duet asal tuan rumah sendiri, Johannes Schötler/Sandra Marinello di babak kualifikasi lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, masih banyak wakil Indonesia yang baru akan turun siang hari waktu setempat (malam WIB.red). Di antaranya dari tunggal putri Lindaweni Fanetri yang akan menghadapi Claudia Mayer dari Austria. Serta Maria Febe Kusumastuti yang harus melewati wakil Meksiko, Victoria Moreno.

Untuk sektor tunggal putra, Indonesia menurunkan lima pendekar Merah-Putih yang belum turun bertanding di kualifikasi babak pertama. Nama pertama yang akan turun, Tommy Sugiarto yang akan melawan pebulutangkis Slovenia, Iztok Utrosa.

Kemudian, wakil kedua Indonesia diisi Simon Santoso yang menjadi unggulan kelima, harus meladeni pebulutangkis Rusia, Vladimir Ivanov. Tunggal putra ketiga akan dilakoni Andre Kurniawan Tedjono yang akan menghadapi non-unggulan asal Rep. Ceska, Petr Koukal.

Untuk dua nama terakhir, diisi Dionysius Hayom Rumbaka melawan Yuhan Tan dari Belgia dan terakhir, Sony Dwi Kuncoro yang kembali aktif setelah lama cedera. Sony harus beradu smes dengan wakil Hong Kong, Wong Wing Ki.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen