detikcom

sumber :-

detikcom


Wenger: Soal Podolski, Tunggu Dua-Tiga Pekan Lagi

Posted: 09 Mar 2012 10:23 AM PST

London - Arsene Wenger menyebut kalau hingga kini belum ada kesepakatan tercapai antara Arsenal dan Lukas Podolski. Soal rencana mendatangkan pemain depan asal Jerman itu, perkembangannya menunggu dalam tiga pekan.

Sudah sejak sekitar dua pekan ini Podolski ramai dikabarkan bakal merapat ke Arsenal. Pesepakbola berusia 26 tahun itu disebut-sebut tertarik menjadi salah satu punggawa The Gunners.

Beberapa media Inggris sempat menyebut kalau 'Gudang Peluru' sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong Podolski, dan eks Bayern Munich itu bakal datang di musim panas nanti. Namun kini Wenger malah membantahnya, deal disebutnya belum tercapai, sementara soal kejelasan upaya memboyong Podolski akan terungkap dalam dua atau tiga pekan mendatang.

"Saya tak mau berbicara banyak dulu soal itu karena jika kami mengontrak pemain maka kami akan menginformasikannya pada Anda. Saat ini kami belum mengontrak siapapun. Belum ada kesepakatan," terang Wenger di AFP.

"Jarak ke kesepakatan tak selalu berhubungan dengan penandatanganan. Saat Anda mengatakan sangat dekat sesungguhnya Anda menjadi lebih jauh lagi. Tapi Podolski adalah pemain yang bagus, saya tak akan menyangkal hal itu," pelatih asal Prancis itu melanjutkan.

Harian olahraga Jerman, Bild, mengklaim Podolski sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dan akan mendapat bayaran pertahun sekitar tujuh juta euro. Dia kini masih terikat dengan Cologne hingga Juni 2013.

"Situasinya bisa berubah dalam dua atau tiga pekan lagi. Tapi segalanya masih mungkin," tuntas Wenger.


( din / din )

Widodo Sebut Brunei Lebih Baik

Posted: 09 Mar 2012 09:55 AM PST

Jakarta - Kekalahan 0-2 yang diderita timnas U-21 Indonesia atas Brunei Darussalam di final Piala Sultan Hassanal Bolkiah diakui Widodo CP karena tim lawan lebih tangguh. Andik Vermansyah cs juga disebutnya kurang jam terbang.

Ditargetkan menjadi juara, timnas U-21 Indonesia akhirnya harus puas menjadi finalis pada ajang Piala Sultan Hassanal Bolkiah 2012. Dalam laga final yang dilangsungkan, Jumat (9/3/2012) malam WIB, Andik Vermansyah cs tunduk dengan skor 0-2.

Indonesia sesungguhnya tampil lebih dominan di babak pertama. Namun pengusaan bola itu tak mampu dilanjutkan dengan mengkreasikan peluang dan lantas bikin gol. Sebaliknya, di babak kedua, Brunei mampu bermain lebih baik dan akhirnya mencetak dua gol yang datang dari serangan balik.

Terkait kekalahan tersebut, pelatih Widodo CP mengaku kalau lawannya tampil lebih baik. Dia juga tak menyangkal kalau anak didiknya kurang punya jam terbang lantaran tidak tersaring dari sebuah kompetisi.

"Brunei lebih cerdik. Saya tak mau mencari alasan, yang pasti kita kalah jam terbang dan pengalaman. Pemain yang ada sekarang bukan lewat kompetisi, (tapi) mereka punya potensial," sahut Widodo usai pertandingan.

"Sebelumnya, saat turun minum, di kamar ganti saya bilang ke anak-anak ini kesempatan buat kalian untuk buat sejarah. Bermainlah sebaik mungkin. Tapi kita harus akui, Brunei lebih baik. Saat tertinggal 0-1, saya masukkan tiga penyerang," lanjut mantan pemain timnas itu.


( din / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen