KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Chiellini Dukung Milan di Liga Champions

Posted: 27 Mar 2012 06:22 PM PDT

TURIN, KOMPAS.com- Bek Juventus, Giorgio Chiellini, berharap AC Milan dapat mengalahkan Barcelona dan melaju ke babak semifinal Liga Champions. Sementara untuk timnya, menurutnya harus fokus pada Liga Serie-A Italia.

Chiellini mengatakan, dirinya akan mendukung AC Milan pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu atau Kamis (29/3/2012) dini hari WIB, melawan Barcelona. Milan merupakan satu-satunya wakil Italia yang tersisa di Liga Champions musim ini. Maka, Chiellini mendukung Milan untuk mengandaskan Barcelona dan berharap mereka akan terus melaju hingga babak final.

"Setiap penggemar pasti akan menyaksikan pertandingan pada hari Rabu besok. Bagi kami dari Italia, itu akan menjadi hal yang baik jika Milan bisa melaju terus ke babak selanjutnya di Liga Champions. Sebab, mereka merupakan satu-satunya tim dari Italia yang masih tersisa," ujar Chiellini seperti dilansir Goal.com.

Namun, terlepas dari itu, pemain berusia 27 tahun itu mendesak agar Juventus tidak dalan tekanan ketika Milan mendapatkan hasil yang baik di liga. Saat ini "Si Nyonya Tua" masih terpaut empat poin dari Milan dengan sembilan pertandingan tersisa.

Chiellini pun mengatakan, Juve harus memenangkan setiap pertandingan sisa. Namun, jika Milan terus berada pada performa terbaiknya, bukan tidak mungkin mereka akan menjuarai Liga Serie-A musim ini.

"Kami harus berpikir untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani, meskipun hal itu tidak akan mudah. Sisanya akan tergantung pada apa yang akan dilakukan Milan. Jika Milan terus menerus bermain baik, bukan tidak mungkin mereka akan juara musim ini," tuturnya.

"Skrtel Pemain Terbaik Liverpool Musim Ini"

Posted: 27 Mar 2012 06:17 PM PDT

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Dadiel Agger, memberikan pujian rekannya sesama defender, Martin Skrtel. Baginya, pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan pemain terbaik "The Reds" musim ini.

Penampilan pemain asal Slovakia itu di musim 2011-12 memang terbilang cukup bagus. Ia mampu menggeser posisi Jamie Carragher yang sebelumnya kerap dipercaya dari musim ke musim untuk mengawal jantung pertahanan klub asal Merseyside ini. Namun, musim ini Skrtel yang senantiasa tampil sebagai pemain utama.

"Kualitasnya (Martin) tidak bisa diragukan lagi. Aku tidak berpikir ada pilihan lain. Dia telah begitu konsisten. Aku tidak yakin berapa tahun lagi dia ada di sini, tapi dia membaik setiap musimnya," ungkap pemain berusia 27 tahun ini.

"Tahun ini ia telah menjadi lebih baik dan semakin baik. Aku kira dalam pertandingan yang paling hebat, dialah orangnya," tegasnya kemudian.

Musim ini Skrtel telah tampil hampir di semua laga yang dijalankan Liverpool. Dalam 30 laga yang ditandingkan, Skrtel hanya tidak bermain dua kali.

Liverpool saat ini menduduki posisi ketujuh klasemen sementara dengan 42 poin. Meski begitu, "The Reds" menduduki urutan ketiga sebagai klub paling sedikit kebobolan (31 gol), di belakang Manchester City (22 gol) dan Manchseter United (27 gol).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan