ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Real Madrid sementara ungguli Bayern 2-1

Posted: 25 Apr 2012 12:33 PM PDT

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo ketika merayakan gol yang dicetaknya. (FOTO ANTARA/REUTERS/Andrea Comas)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Real Madrid sementara unggul 2-1 atas klub Jerman Bayern Munich dalam pertandingan semifinal Liga Champions Kamis pagi di Bernabeu.

Dalam pertandingan permainan cepat, Real lebih dulu unggul melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-6 setelah tendangan Angel Di Maria terhadang oleh tangan David Alaba di kotak putih jantung pertahanan Bayern Munich.

Real yang lebih sering menyerang berhasil menambah keunggulan ketika operan bola Mesut Ozil dimanfaatkan dengan baik oleh bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo pada menit ke-13.

Tertinggal 2-0, Bayern Munich terus membangun serangan untuk menerobos daerah pertahanan Real dan sempat tercipta beberapa kali peluang, namun tembakan-tembakan Ribery dan kawan-kawan masih melayang di luar mistar gawang.

Kerja sama yang baik dari pemain Bayern Munich akhirnya membuahkan peluang emas ketika Gomez dilanggar oleh Pepe di kotak penalti Real.

Hadiah penalti dari wasit sukses dieksekusi oleh Arjen Robben pada menit ke-27 dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Kedudukan 2-1 bertahan hingga turun minum.

(*)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Gerard Pique tinggalkan rumah sakit

Posted: 25 Apr 2012 11:44 AM PDT

Pemain bertahan Barcelona Gerard Pique (ANTARA/AFP)

Berita Terkait

Madrid (ANTARA News) - Bek Barcelona, Gerard Pique, meninggalkan rumah sakit, Rabu, setelah menginap di sana semalam, karena kepalanya terbentur keras saat timnya dikalahkan Chelsea, demikian disampaikan klub.

"Kemajuan sang pemain dalam beberapa jam terakhir memuaskan dan pagi ini ia boleh pergi (meninggalkan rumah sakit)," demikian pernyataan klub melalui situs resminya.

"Ia akan beristirahat selama sepekan dan kemudian akan kembali untuk menjalani pemeriksaan."

Pique tergeletak di lapangan pada Selasa malam, setelah terlibat insiden yang melibatkan kiper Barca, Victor Valdes, dan penyerang Chelsea, Didier Drogba, di mana sang kiper menubruk kepala Pique.

Ia pun kemudian meninggalkan lapangan, setelah sempat bermain selama 26 menit di semifinal kedua Liga Champions di Barcelona, dan dibawa ke rumah sakit. Di lapangan, Pique digantikan oleh Dani Alves.

Klub Inggris tersebut melaju ke final dengan cara yang dramatis, bermain dengan sepuluh pemain untuk memaksa hasil imbang 2-2, yang membuat mereka menang agregat 3-2, demikian AFP melaporkan.

(SYS/H-RF/I015)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen