detikcom

sumber :-

detikcom


Mancini Yakini MU Tidak Tertekan

Posted: 23 Apr 2012 10:56 AM PDT

Manchester - Manchester United harus rela melihat jarak mereka dengan Manchester City terpangkas menjadi tiga poin saja. Kendati terus didekati City, 'Setan Merah' diyakini tak akan tertekan.

Begitulah penilaian manajer City, Roberto Mancini. Menurut Mancini, pengalaman mengejar gelar pada tiap musim membuat MU sudah siap menghadapi segala situasi.

"Saya tak berpikir mereka tertekan karena mereka sudah biasa menghadapinya tiap tahun," cetus Mancini di Sky Sports.

"Bagi kami, ini berbeda karena ini adalah yang pertama. Pada saat ini, kami juga tak tertekan karena kami tak berharap menang," lanjutnya.

"Namun, kami ingin finis dengan baik. Itu penting untuk musim kami," kata Mancini.

Lebih lanjut lagi, pria berkebangsaan Italia ini juga tetap menganggap MU sebagai favorit juara. Dia bahkan tampak sangat yakin.

"Saya tak pernah bertaruh dalam hidup saya. Namun, kalau Anda meminta, saya akan bilang letakkan uang Anda pada United, 100 persen," ujarnya.

"Saya tak berkirim pesan dengan Sir Alex (Ferguson). Kalau saya melakukannya maka isinya adalah 'Selamat untuk musim Anda dan untuk titel," tandas Mancini.


( mfi / mfi )

Buntut Aksi Ultras, Genoa Main Tanpa Penonton di Sisa Musim

Posted: 23 Apr 2012 09:54 AM PDT

Genoa - Aksi protes yang dilakukan oleh suporter garis keras Genoa membuat komisi disiplin bertindak. Mereka memutuskan bahwa dua laga kandang terakhir Il Grifone akan digelar tanpa penonton.

Seperti diberitakan sebelumnya, ultras Genoa marah besar setelah melihat timnya jadi bulan-bulanan Siena di Luigi Ferarris, Minggu (22/4/2012) sore waktu setempat. Saat tim kesayangannya tertinggal 0-4, mereka membakar kembang api dan mercon, sebagian melemparkannya ke tengah lapangan.

Ratusan orang mendekati pagar pembatas penonton dengan lapangan untuk mencemooh pemain-pemainnya. Mereka meminta Marco Rossi dkk. mencopot kausnya karena dianggap "tidak pantas" mengenakannya.

Setelah terhenti sekitar 40 menit, laga akhirnya bisa dilanjutkan. Genoa kemudian kalah 1-4 dan tetap berkubang di papan bawah.

Komisi disiplin tak bisa menoleransi aksi ultras itu. Mereka kemudian memutuskan untuk tak mengizinkan tifosi menonton dua laga kandang Genoa di sisa musim.

Dengan demikian, laga di Luigi Ferraris kontra Cagliari (2 Mei) dan Palermo (13 Mei) akan digelar tanpa penonton.


( mfi / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan