KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Arda Turan Bawa Atletico Kuntit Bilbao

Posted: 22 Apr 2012 06:08 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Arda Turan mencetak dua gol untuk mempersembahkan kemenangan 3-1 bagi Atletico Madrid atas Espanyol dalam laga lanjutan Liga BBVA, Minggu (22/4/2012).

Kemenangan ini membuat Atletico terus menguntit Athletic Bilbao yang menempati posisi keenam dengan 48 poin. Pasukan Diego Simeone hanya kalah head to head dengan tim asal Basque tersebut. Sementara itu, dengan Malaga yang menempati posisi keempat, Atletico hanya terpaut tiga poin.

Gol pembuka Atletico diciptakan oleh Diego Godín pada menit ke-9. Memanfaatkan umpan dari Diego Ribas, Godín menceploskan bola dengan sundulannya. Sepuluh menit berselang, Espanyol membalas lewat gol Didac lewat sepakan kaki kirinya.

Arda Turan menjadi bintang Atletico di babak kedua. Pemain asal Turki ini mencetak dua gol yang memastikan tiga poin bagi tuan rumah. Gol pertama ia cetak pada menit ke-59 lewat sepakan kaki kanannya. Sementara itu, gol kedua ia lesakkan pada menit ke-61 dengan tembakan kaki kirinya.

Susunan pemain
Atletico
: 13-Thibaut Courtois, 18-Alvaro Dominguez Soto, 2-Diego Godín, 6-Filipe Kasmirski, 20-Francisco Juanfran, 14-Gabi, (4-Mario Suárez 46), 5-Tiago, 11-Arda Turan (19-Koke 80), 8-Eduardo Salvio, 9-Falcao, 22-Diego (7-Adrian 73)

Espanyol: 25-Cristian Alvarez, 15-Hector Moreno, 3-Raul Rodriguez, 22-Didac, 16-Javi Lopez, 11-Romaric (42-Cristian Gomez 46), 7-Raul Baena, 8-Álvaro Vasquez 71), 23-Philippe Coutinho, 9-Sergio García, 12-Kalu Uche (20-Walter Pandiani 82), 10-Verdu

Wenger Ungkap Kegagalan Arsenal Taklukkan Chelsea

Posted: 22 Apr 2012 05:48 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan alasan kenapa timnya gagal meraih poin penuh saat bermain imbang 0-0 di laga lanjutan Premier League, Sabtu (21/4/2012). Ia menilai, Arsenal bermain lambat dan terbawa gaya permainan Chelsea.

"Tak semuanya negatif karena kami bermain melawan Chelsea, tim yang memutuskan untuk mengunci pertandingan dan mencoba menekan kami di babak kedua. Kami tak mengumpan bola dengan cepat. Chelsea sangat berpengalaman untuk membuat Anda memainkan bola seperti yang mereka inginkan," kata Wenger.

"Kami tak membuat mereka terbuka, dan pergantian dalam hal kecepatan kami di laga ini tak berjalan baik," lanjutnya.

Hasil ini, dan juga kekalahan dari Wigan di pekan sebelumnya, tak membuat Wenger pesimistis bisa mengakhiri musim ini di posisi empat besar.

"Kami masih di posisi bagus, tapi tentu kami harus memenangkan tiga laga sisa kami. Pemain saya telah menunjukkan karakternya, tapi seperti biasa kami kadang kehilangan sedikit kekuatan kami, yakni kecepatan dalam mengumpan untuk membuka pertahanan lawan dengan permainan kombinasi kami," ungkapnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen