KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Mou Pupuskan Harapan MU dan Chelsea

Posted: 24 Apr 2012 06:10 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com - Pupus sudah harapan tim yang menginginkan jasa Jose Mourinho musim depan. Pelatih Real Madrid ini menyatakan dirinya akan tetap menghormati kontraknya bersama klub asal Spanyol tersebut.

Mourinho belakangan sempat dilaporkan akan pindah karena merasa tak nyaman di Madrid. Beberapa klub, setidaknya Manchester United dan Chelsea, mengindikasikan berminat kepadanya. Mereka siap untuk membajak pelatih yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2014 tersebut.

"Saat ini masa depan saya tak penting, tapi saya akan memikirkannya pada musim depan," jelas Mourinho.

"Saya punya kontrak dan tak ada alasan untuk pergi. Ketika waktunya tiba, saya akan berbicara kepada pemain serta direktur dan kami akan memutuskan apa yang terbaik untuk saya, untuk klub, dan skuad. Akan lebih baik bertahan di satu klub untuk empat atau lima tahun," lanjutnya.

Kemenangan Madrid atas Barca Cemaskan Bayern

Posted: 24 Apr 2012 06:07 PM PDT

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, mengaku timnya akan tetap bermain dengan konsentrasi tinggi ketika menghadapi Real Madrid di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu atau Kamis (26/4/2012) dini hari WIB. Pelatih berusia 66 tahun itu mengaku, kemenangan Madrid atas Barcelona merupakan kecemasan tersendiri baginya.

"Hingga dua minggu lalu, kami mengatakan bahwa Barcelona adalah tim yang terbaik dalam berbagai hal. Tetapi, Real bisa menang di kandang Barcelona. Inilah yang membuat laga kami di Bernebau akan menjadi sangat sulit," ujar Heynckes.

Dalam laga ini, Bayern memiliki keunggulan setelah pada leg pertama berhasil menang 2-1 di Alliaz-Arena. Dengan demikian, Frank Ribery dan kawan-kawan setidaknya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke partai puncak.

"Leg pertama sedikit memberikan kami keuntungan. Namun, Madrid musim ini telah menunjukkan kemampuan yang menakutkan di mulut gawang," kata Heynckes.

"Tetapi, kami memiliki keseimbangan dalam bertahan dan menyerang, jadi Anda akan bisa mempersiapkan berbagai jenis permainan sepak bola. Intinya, laga ini akan menjadi duel besar bagi dua tim," katanya lagi.

Tentang laga semifinal lainnya antara Chelsea dan Barcelona, menurut Heynckes, Chelsea mempunyai keunggulan karena berhasil menang di leg pertama. Namun, tambahnya, Barcelona akan bisa mengatasi perlawanan "The Blues" dan melaju ke final, Mei mendatang.

"Jadi, saya akan lebih memilih menghadapi Barcelona jika lolos ke final," tutupnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan