Republika Online

sumber :-

Republika Online


Berlusconi Geram Milan Membuang Peluang Scudetto

Posted: 08 May 2012 01:02 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengeluhkan terbangnya gelar Scudetto ke Kota Turin, setelah keok dari Inter Milan dalam partai derby. Kekalahan itu membuat peluang Milan mempertahankan gelar Scudetto lenyap, setelah Juventus menggunci gelar juara.

Milan kalah 2-4 dari Inter, sementara Juventus sukses menjungkal Cagliari 2-0. Kemenangan itu membuat membuat 'si Nyonya Tua' unggul empat poin dari Milan. Dengan satu laga tersisa, Milan tak mungkin mengejar Juve.

Berlusconi mengeluhkan, padahal satu setengah bulan yang lalu Milan mampu unggul empat poin dari Juventus. "Kami kehilangan gelar liga karena kami menyia-nyiakan peluang yang ada. Itu adalah kesalahan kami," ujar mantan Perdana Menteri Italia itu dari Moskow.

"Tapi Juve layak mendapatkan hasil dari kerja keras mereka, tidak terkalahkan sepanjang laga, dan juga cara bermain mereka," tukasnya.

Galliani: Silva Tidak Dijual!

Posted: 08 May 2012 12:12 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Thiago Silva dikabarkan menjadi incaran Barcelona musim panas mendatang. Namun Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani secara tegas menolak rumor itu.

"(Presiden Barcelona) Sandro Rosell bertanya pada saya tentang Silva, jawaban saya tetap bahwa ia tidak dijual," kata Galliani. Alasan utama mempertahankan bek timnas Selecao itu lantaran Silva merupakan pilihan utama di lini pertahanan Milan tiga tahun ini. Belum lagi kontraknya masih berdurasi hingga empat tahun ke depan.

Selain itu sudah uzurnya usia Alessandro Nesta dan Philippe Mexes menempatkan Silva dalam program peremajaan skuat Milan. Meski masih betah membela Rossoneri, Silva secara tersirat memuji permainan indah Barcelona. "Saya kesulitan saat menghadapi Barcelona. Mereka membuat Anda gugup," kata dia mengenang laga di Liga Champions.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan