Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Milan Ogah Ganti Striker Musim Depan

Posted: 03 May 2012 01:29 PM PDT

MILAN - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengklaim klubnya tidak memiliki rencana untuk mengubah pilihan dalam barisan penyerang mereka musim panas nanti.
 
Memang ada indikasi Rossoneri akan membuat beberapa perubahan, terlebih setelah hampir menjual Alexandre Pato ke Paris Saint-Germain dan kemudian gagal untuk mendatangkan bomber Manchester City, Carlos Tevez pada bulan Januari. Tapi, Galliani mengaku puas dengan deretan attacante yang dimiliki Milan sejauh ini.
 
"Kami tidak berpikir tentang mengubah lini serang kami," kata Galliani seperti dilansir Sky Sport Italia, Jumat (4/5/2012). "Kami akan tetap seperti kami," lanjutnya.
 
"Akan ada waktu dari tanggal 14 Mei hingga 31 Agustus untuk berpikir tentang bursa transfer. Pikiran kami untuk saat ini hanya untuk mengakhiri musim dengan baik," tegasnya.
 
Milan hanya satu poin di bawah pemimpin klasemen Juventus, setelah Nyonya Tua kebobolan karena blunder yang dilakukan kiper Gianluigi Buffon pada menit-menit akhir pertandingan melawan Lecce yang berkesudahan 1-1 pada Kamis dini hari lalu.
 
"Saya hanya berjalan-jalan di ruang ganti dan saya tidak percaya," kisahnya. "Saya pikir itu adalah lelucon, Lecce menyamakan kedudukan, tapi itu benar," tambahnya.
 
"Pada tiga atau empat pertandingan terakhir, saya memutuskan untuk berhenti menonton pertandingan Milan ketika laga menyisakan 10 menit lagi," ungkapnya.
 
"Saya tidak bisa memprediksi masa depan, semua yang saya akan katakan adalah bahwa kami memiliki musim yang hebat. Kami memiliki 77 poin dengan dua pertandingan tersisa," jelasnya.
 
"Mari kita melihat ke depan dan kami melakukannya dengan baik untuk tidak menyerah pada persaingan Scudetto, ketika semuanya tampak mulai menjauh," tandasnya.
 
(win)

Stramaccioni Masih Yakin Inter Raih Tiket LC

Posted: 03 May 2012 01:07 PM PDT

MILAN Caretaker Inter Milan, Andrea Stramaccioni masih yakin Nerazzurri masih memiliki kualitas untuk raih tiket kualifikasi Liga Champions. Meski Inter baru saja mengalami kekalahan 1-3 dari Parma.
 
Inter kini berada di posisi keenam pada klasemen sementara Serie A, mereka hanya berjarak tiga poin dengan peringkat ketiga Napoli. Sementara partai sendiri hanya menyisakan dua laga lagi. Melirik keadaan ini, Stramaccioni takkan menyerah dan terus berharap agar bisa bermain di kompetisi Eropa musim depan.
 
"Kami tidak bisa menunggu untuk kembali ke jalur kemenangan dan kami ingin melakukan itu secepatnya. Dimulai pada pertandingan Minggu (6/5/2012)," ujar Stramaccioni, seperti disitat Soccerway, Jumat (4/5/2012).
 
Stramaccioni bakal diuji kemampuannya kala Inter melakoni derby Della Madoninna menghadapi Milan. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi meraih kemenangan di laga derby yang ke-156 ini.
 
"Itu merupakan pertandingan akbar bagi saya. Kami semua bisa melakukannya sekarang dan memenangkan semua pertandingan. Maka kami baru akan melihat di mana kami berada," sambungnya.
 
"Anda telah mempersiapkan untuk derby sebagai pertemuan yang kuat dari anda untuk bangkit. Dan anda bisa melihat kebangkitan itu di mata para pemain saya setelah pertandingan," pungkasnya.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan