Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Suarez: Rumor Barca dan Madrid Hanya 'Hoax'

Posted: 21 May 2012 01:03 PM PDT

LIVERPOOL – Mengakhiri musim dengan keterpurukan tim dan dihiasi kontroversi akan diri sendiri, memunculkan kabar yang menyatakan Luis Suárez akan angkat koper. Gosip yang paling menonjol menyebutkan, Suárez akan berkostum Real Madrid atau Barcelona, musim depan.
 
Mungkin karena sudah gerah terhadap situasi tersebut, Suárez pun unjuk pernyataan. Bomber bergigi kelinci itu menyangkal semua rumor dirinya dan menuturkan bahwa semua itu, hanyalah omong kosong belaka alias hoax.
 
"Jujur, saya belum pernah sekalipun mengadakan pembicaraan dengan siapapun dari Barca atau Real Madrid. Jika semua rumor tentang saya benar adanya, maka saya tentunya sudah akan bermain untuk 20 klub," tegas Suárez kepada Liverpool Echo, Selasa (22/5/2012).
 
Dalam kesempatan yang sama, Suárez juga menumpahkan kekecewaan yang serupa dengan segenap punggawa The Reds, terhadap prestasi mereka musim ini. Tapi setidaknya, Suárez tak ingin terlalu lama dirundung pilu dan memilih mengambil sisi terang dari pengembaraan Liverpool di tahun yang mengecewakan ini.
 
"Liverpool memang tak bernasib baik. Tapi kami mencapai dua final kejuaraan. Di liga, kami tak berhasil finis di peringkat yang kami harapkan, tapi kami telah mengambil hikmah positif dari semuanya," pungkas bomber internasional Uruguay itu.
(raw)

Albiol Ogah Hengkang dari Madrid

Posted: 21 May 2012 12:31 PM PDT

MADRID - Bek tengah Real Madrid, Raul Albiol menyatakan dirinya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut pada musim panas ini.
 
Sebuah sumber di media Spanyol malaporkan, Albiol dapat meninggalkan Santiago Bernabeu pada Juli atau Agustus mendatang, setelah musim ini dia jarang diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho.
 
Terhitung, sepanjang musim ini Albiol hanya 17 kali tampil membela Los Blancos di semua kompetisi. Kendati demikian, hal itu tak membuatnya ingin hengkang dari El Real.
 
"Jelas bahwa saya ingin berada di Madrid dan saya ingin melanjutkannya, tapi jika klub tidak memiliki pendapat yang sama, maka mereka harus memberitahu saya tentang hal ini," ujar Albiol seperti dilansir Goal, Selasa (22/5/2012).
 
"Masih banyak yang tersisa sebelum memulai musim depan. Kami akan melihat apa yang selanjutnya terjadi," beber mantan pemain Valencia ini.
 
Albiol menambahkan, kerjasama dengan Mourinho sangat membuatnya bahagia, kendati tak sering diturunkan, namun pelatih asal Portugal itu membuatnya yakin El Real akan lebih berprestasi musim depan.
 
"Yang jelas adalah sekarang saya pemain Madrid dan saya senang melihat pelatih Jose Mourinho mengatakan dia ingin mempertahankan semua pemain untuk musim depan," jelasnya.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen