Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Performa Serena Sudah Kembali

Posted: 22 May 2012 02:22 AM PDT

ROLAND GARROS – Serena Williams memang gagal menjadi juara di WTA Roma, pekan kemarin. Namun, mantan juara Wimbledon itu diyakini telah menemukan kembali performa terbaiknya.
 
Saat ini, Serena memang memiliki rekor 17 kali kemenangan beruntun di lapangan tanah liat. Dia juga sudah memenangi empat gelar juara grand slam dan total memenangi 13 gelar juara grand slam.
 
Beberapa orang memang meragukan untuk menjagokan Serena menjuarai French Open tahun ini, yang akan mulai berlangsung Minggu besok. Tapi, tidak menurut mantan petenis Virginia Wade.
 
"Serena sudah menampilkan permainan tenis yang luar biasa. Dia bermain sebaik seperti biasanya dan dia memang sudah lebih fit terkadang," jelas Wade kepada sportinglife, Selasa (22/5/2012).
 
"Rasa percaya dirinya memang sedang tinggi dan, ketika anda bisa meraih kemenangan dengan mudah, anda bisa mengatakan 'saya tidak terbiasa dengan tantangan'. Dia nyaris memenangkan pertandingan dengan mudah," sambungnya.
 
"Ketika saya masih di Charlseton (April kemarin), Serena melakukan hal yang tidak mungkin. Dia mengembalikan bola dengan baik, servis keras sepanjang waktu," pungkas mantan juara Wimbledon ini.
 
(hmr)

Belum Sembuh, Soderling Tolak Olimpiade London

Posted: 22 May 2012 01:13 AM PDT

LONDON – Robin Soderling sadar kemampuannya belum pulih benar. Soderling memutuskan untuk tidak bermain di Olimpiade London 2012.
 
Ya, Soderling memang belum sembuh bener dari mononucleosis . Akibat penyakit ini, Soderling juga tidak bisa bermain di Roland Garros dan Wimbledon
 
Awalnya, mantan petenis peringkat empat dunia itu memang ingin bermain di Olimpiade London, bila kondisinya sudah memungkinkan.
 
"Pertandingan Olimpiade memang sangat spesial. Memang tidak terlalu berat untuk abesen bermain di even itu, tapi saya memang ingin memutar ulang," kata Soderling.
 
Soderling sudah lama ingin kembali bermain. Tapi, mantan peringkat empat dunia itu mengaku belum tahu kapan akan bermain lagi.
 
"Saya memang ingin sekali bermain. Saya belum 28 tahun dan berharap memiliki banyak tahun untuk bermain," lanjutnya, kepada thelocal, Selasa (22/5/2012).
 
Soderling sudah tidak bermain sejak pertengahan Juli lalu. Saat itu, petenis 27 tahun itu berhasil menjadi juara di Bastad, yang merupakan gelar juara keempatnya pada musim ini.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen