detikcom

sumber :-

detikcom


Ingin Fokus ke Euro, Van Persie Belum Mau Bicarakan Masa Depan

Posted: 04 Jun 2012 11:00 AM PDT

Amsterdam - Robin Van Persie masih belum mau bicara banyak soal masa depannya. Saat ini, penyerang internasional Belanda itu cuma ingin berkonsentrasi ke Piala Eropa yang akan segera bergulir.

Hingga kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi, Van Persie masih belum mau menandatangani tawaran kontrak yang disodorkan oleh Arsenal. Bahkan, pemain timnas Belanda itu dikabarkan menolak gaji tinggi yang ditawarkan oleh petinggi The Gunners karena lebih ingin mendapatkan piala.

Karena Van Persie belum meneken kontrak baru, ada tiga klub yang dikabarkan mencoba memanfaatkan situasi. Barcelona, Manchester City, dan Juventus disebut-sebut siap mengeluarkan si pemain dari Emirates Stadium.

Saat ditanya soal rumor transfer ini, Van Persie tak mau memberi tanggapan. Dia ingin konsentrasinya saat membela timnas di Piala Eropa tak terpecah.

"Juventus adalah tim yang hebat, namun saya punya kesepakatan dengan Arsenal untuk tidak membicarakan masa depan," jelas Van Persie kepada Football Italia.

"Yang bisa saya katakan adalah saya berniat untuk menjalani Piala Eropa yang luar biasa dan memenangi itu. Saya juga ingin terus berlaga di Liga Champions," sambungnya.

"Saya belum pernah merasa sangat kuat dan saya hanya ingin terus menang. Saat ini yang saya ingin lakukan adalah fokus pada Piala Eropa. Setelah itu baru akan ada waktu untuk membicarakan hal-hal lain," tandas pemain berusia 28 tahun itu.

( mfi / mfi )


Baca juga artikel & ulasan liputan khusus Piala Eropa di HarianDetik.com

Chelsea-Lille Sepakati Transfer Hazard

Posted: 04 Jun 2012 10:46 AM PDT

London - Eden Hazard selangkah lagi akan berseragam Chelsea. The Blues dan Lille sudah mencapai kesepakatan mengenai transfer pemain berusia 21 tahun ini.

"Chelsea FC mengumumkan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan Lille untuk transfer Eden Hazard," tulis pernyataan di situs resmi Chelsea.

Dilansir dari situs resmi Chelsea, Hazard sudah melakukan tes medis di London. Ia akan mulai bergabung dengan rekan-rekannya di Chelsea pada bulan Juli mendatang untuk menjalani latihan pramusim.

"Aku senang akhirnya sampai di sini, ini adalah klub yang hebat dan aku tidak sabar untuk memulai," ujar Hazard seperti dilansir oleh situs resmi Chelsea.

Hazard menjadi pemain kedua yang didatangkan Chelsea untuk musim depan. Sebelumnya, juara Liga Champions musim 2011/2012 ini sudah mendapatkan Marko Marin dari Werder Bremen.

Pemain asal Belgia ini bergabung dengan Lille pada tahun 2007. Ia sudah tampil sebanyak 147 kali dan mencetak 36 gol.


( mfi / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan