Republika Online

sumber :-

Republika Online


Selangkah Lagi MU Dapatkan Modric

Posted: 07 Jun 2012 11:55 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United sedang menyelesaikan semua detail terkait kepindahan gelandang Tottenham Hotspur, Luca Modric ke Old Trafford.

The Sun melaporkan bahwa kedua klub telah mencapai kesepakatan untuk sebuah transfer ketiga United jelang musim depan setelah mendapatkan Shinji Kagawa dan Angelo Henriquez.

Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson memberikan penawaran transfer sebesar 25 juta Pounds. Angka ini bisa berubah hingga 30 juta Pounds tergantung dari performa Modric bersama The Red Devils.

Pemain tengah Kroasia ini meneken kontrak berdurasi 4 tahun dan akan menerima gaji 125 ribu Pounds per pekan. Gaji ini memasukkan Modric ke dalam barisan pemain United bergaji tinggi.

Saat ini Modric sedang berkonsentrasi membela Kroasia di Piala Eropa 2012

Gagal Gaet Guardiola, Abramovich Siap Permanenkan Di Matteo

Posted: 07 Jun 2012 09:34 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, Hasrat Roman Roman Abramovich merayu mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola agar menukangi klubnya Chelsea bertepuk sebelah tangan. Rayuan taipan minyal asal Rusia itu tak mempan merayu keteguhan hati Guardiola yang ingin mengistirahatkan dirinya selama setahun ini.

Seakan tidak ingin terlalu lama berada dalam ketidakpastian, Abramovich kabarnya siap menyodorkan kontrak baru kepada caretaker-nya Roberto Di Matteo. Demikian dilaporkan media-media Inggris, Kamis (7/6). Bahkan, kabarnya disodorkannya kontrak baru tersebut merupakan bentuk keseriusan Abramovich kepada Di Matteo.

Memang, pasca-penampilan mengantarkan Chelsea menjuarai Piala FA dan Piala Champions, torehan pria 42 tahun tersebut tersebut tak lantas membuat petinggi Chelsea menyodorinya kontrak baru. Pada Minggu ini, Di Matteo akan kembali dari liburannya dan ingin memastikan masa depannya di Stamford Bridge. Apalagi, kontraknya akan habis pada tahun ini.

Sejauh ini belum ada hasil apa pun terkait kontrak. Terlebih lagi, berapa lama Di Matteo akan menangani 'Si Biru'. Padahal, para pemain Chelsea mengharapkan pria asal Italia ini agar sesegera mungkin dipermanenkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen