KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Neymar Ingin Ceritakan Beckham kepada Anak-anaknya

Posted: 19 Jul 2012 05:47 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Inggris Raya, Stuart Pearce, tidak memasukkan gelandang David Beckham dalam skuad untuk Olimpiade 2012 London. Penyerang Brasil, Neymar, mengaku kecewa sekaligus senang akan keputusan Pearce itu.

Menurut Neymar, Beckham adalah pemain besar dan bisa berkontribusi besar bagi Inggris Raya. Neymar pun mengaku sedih karena kehilangan kesempatan bertanding melawan Beckham, tetapi di sisi lain menilai absennya Beckham menguntungkan Brasil.

"Ketika Beckham tak dipilih, aku sedikit senang dan sedikit sedih. Aku senang karena ia tak akan tampil melawan kami. Namun, aku sedih karena ia pemain besar. Aku ingin bermain melawannya. Itu akan menjadi sesuatu untuk kuceritakan kepada anak-anakku," ujar Neymar.

Cabang sepak bola pria di Olimpiade diikuti 16 negara yang dibagi dalam empat grup, yaitu A, B, C, dan D. Inggris Raya ada di Grup A bersama dengan Senegal, Uni Emirat Arab, dan Uruguay. Brasil ada di Grup C bersama dengan Mesir, Belarusia, dan Selandia Baru.

Galliani: Italia Akan Ciptakan Bintang

Posted: 19 Jul 2012 05:08 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan, Serie-A tak lagi berdaya tarik bagi pemain top. Namun, ia mengaku yakin, Italia akan memunculkan pemain bintang sendiri.

Hal tersebut berkaitan dengan keputusan Milan menjual penyerang Zlatan Ibrahimovic dan bek Thiago Silva ke Paris Saint Germain, baru-baru ini. Menurut agen Ibra, dengan perginya Ibra, Serie-A menjadi tak menarik.

"Pemain-pemain top tak akan datang lagi ke Italia, tetapi negeri ini bisa menciptakan pemain-pemain top. Kami harus menyadari bahwa sebuah era akan habis, tetapi saya yakin, era baru akan dimulai," ujar Galliani.

"Saya setuju dengan Raiola, yang menyebut bahwa tak akan ada lagi pemain top datang ke Italia. Pemain top tak akan datang lagi, tetapi kami bisa membentuk tim. Kami menyadari pemain top tak akan datang, tetapi kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan," tambahnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan