Republika Online

sumber :-

Republika Online


Perkuat Tim, Villas-Boas akan Terus Belanja Pemain

Posted: 19 Jul 2012 01:00 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pelatih Tottenham Hotspurs, Andre Villas-Boas akan terus melakukan belanja pemain untuk memperkuat timnya menghadapi Liga Primer Inggris musim depan.

Sebelumnya, White Hart Lane telah mendapatkan bek tengah Jan Vertonghen dan gelandang Gylfi Sigurdsson. Namun AVB mengatakan, belanja pemain itu akan disesuaikan dengan kebutuhan.

"Saya pikir tim ini telah bergerak ke arah yang baik, tapi kami ingin terus membuatnya lebih kuat. Kami akan pergi ke 'pasar' (belanja pemain) ketika kami pikir itu adalah putusan yang tepat," ungkapnya kepada Sky Sports News seperti dilansir dari Soccerway, Kamis (19/7).

Untuk memperkuat jalinan kerjasama tim, mantan arsitek Chelsea ini juga akan melakukan sejumlah pertandingan pra musim.

"Kami sangat terkesima dengan pemain-pemain kami, dan kami pikir kini adalah saat yang tepat untuk menentukan jajaran pemain, dan kami akan menggunakan pertandingan itu untuk membuat keputusan tersebut," tandasnya.

Gelandang Indonesia Dipromosikan Perkuat Espanyol B

Posted: 19 Jul 2012 12:56 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Arthur Irawan, gelandang kelahiran Indonesia, dipromosikan memperkuat tim Espanyol B. Irawan akan bermain di Segunda B menghadapi tim-tim elite Spanyol lainnya seperti Valencia, Villareal, dan Real Zaragoza musim ini.

Seperti dikutip Goal, Irawan diprediksikan bakal menjadi pemain bintang Espanyol. Gelandang berusia 19 tahun ini sudah kembali bergabung dalam latihan pramusim di Sant Adria de Besos di utara Barcelona.

Irawan baru saja menjalani liburan di Jakarta. ''Saya senang bisa kembali ke Jakarta dan bertemu keluarga pada liburan musim panas,'' kata Irawan. ''Saya sedih harus meninggalkan rumah. Tapi, saya senang bisa kembali gabung latihan bersama rekan setimku.''

Irawan yang meneken kontrak pada pergantian tahun lalu itu tampil 20 kali memperkuat tim junior. Dia tidak hanya membawa timnya menjuarai liga. Tapi, Irawan ikut membantu Espanyol menembus final Piala Catalonia sebelum akhirnya kalah dari Barcelona.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan