Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Mino Raiola: Tinggalkan Napoli, Hamsik!

Posted: 19 Jul 2012 12:50 PM PDT

NAPOLI – Super agen Mino Raiola belum berhenti membuat manuver terhadap pemain-pemain yang menjadi kliennya. Setelah menuntaskan kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint Germain, Raiola kini mendesak Marek Hamsik agar segera meninggalkan Napoli.
 
Musim panas ini tampaknya menjadi waktu yang sibuk bagi Raiola. Sebelum Ibra, beberapa waktu sebelumnya Raiola baru saja memuluskan kepindahan Paul Pogba dari Manchester United ke Juventus.
 
Begitu pula dengan winger belia nan potensial Belanda Luciano Narsingh yang baru hijrah dari SC Heerenveen ke PSV Eindhoven. Akankah Hamsik menjadi klien Raiola berikutnya yang hengkang?
 
Bila pertanyaan ini diajukan kepada Raiola yang juga menjadi agen dari Mario Balotelli, Pavel Nedved, Maxwell, Mark van Bommel, Zdenek Grygera, dan Martin Jol itu maka jawabannya adalah iya.
 
"Marek (Hamsik) pemain hebat. Jika kamu merasa sebagai pemain hebat, maka kamu harus mencoba tantangan di lingkungan baru," kata Raiola kepada Radio CRC, Jumat (20/7/2012).
 
"Saya belum aktif lagi terkait Hamsik, tapi argumen saya kepada Hamsik masih sama seperti kepada Lionel Messi—apakah dia yang membuat Barcelona hebat atau Barcelona yang membuat dia hebat? Ini seperti Michael Schumacher dan Ferrari," tutur Raiola.
 
"Olahragawan hebat harus senantiasa mencari motivasi baru, entah apakah Anda hamsik, Ibrahimovic atau Messi. Bila tidak, maka Anda hanyalah pemain biasa saja," ujar Raiola.
(auz)

Madrid Pinjam Bek Muda Ini

Posted: 19 Jul 2012 12:01 PM PDT

MADRID – Jawara La Liga, Real Madrid mengonfirmasi kedatangan amunisi terbaru mereka. Bek internasional Brasil Fabinho dari klub Portugal Rio Ave dikabarkan bakal dipinjam Madrid untuk musim depan.
 
Bek 18 tahun tersebut telah melakukan penampilan impresif selama bermain di tim junior Fluminense. Sehingga membuat Madrid yang telah memantaunya, mencoba untuk mengamankan jasa pemain Timnas Brasil U-20 itu.
 
Rencananya pemain yang memiliki nama lengkap Fabio Henrique Tavares ini akan mulai bergabung dengan para pemain Madrid lainnya pada pekan ini. Fabinho bakal mengisi bek kanan Los Blancos yang selama ini pelatih Jose Mourinho masih belum menemukan sosok yang pas.
 
Selain memasukkan Fabinho, menurut kabar yang disitat dari AS, Jumat (20/7/2012), Los Merengues juga akan menggaet winger Cordoba Borga Garcia dan gelandang Karpaty Lucas Perez.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan